Datangi KPU Pohuwato Gorontalo, Vicky Prasetyo Mantap Maju Jadi Wabup untuk Sebarkan Cinta
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Momen Vicky Prasetyo mendatangi KPU Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, ramai menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Sayangnya, Vicky tak mendapat sambutan baik dari warganet.

WowKeren - Vicky Prasetyo sebelumnya telah meminta doa restu untuk menjadi Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, mendampingi Salahudin Pakaya. Pernyataan Vicky tersebut dibuktikan dengan kedatangannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato pada hari ini, Minggu (23/2).

Kedatangan Vicky kala itu rupanya untuk berkonsultasi mengenai syarat pernyerahan dokumen perseorangan. Karena pada hari yang sama, Vicky harus kembali ke Jakarta sehingga pendaftarannya harus diwakili. "Sepanjang salah satunya hadir itu saat penyerahan dokumen itu tidak jadi masalah," jelas Rinto W. Ali selaku Ketua KPU Pohuwato.

Melalui Instagram pribadinya, Vicky juga kembali memohon doa restu. Vicky yang dikenal pandai merangkai kata-kata indah menghubungkan salah satu pantai di Kabupaten Pohuwatu yang bernama Pohon Cinta dengan kedatangannya yang juga membawa cinta.


"Bismillahirrahmanirrahim.... Mohon doa dan restunya untuk kami di.Kabupaten Pohuwato Gorontalo," tulis Vicky pada Minggu (23/2). "Di Pohuwato ada pohon Cinta InsyaAllah kami datang membawa cinta #vickynisasikomunitasindonesia."

Sayangnya, pencalonan Vicky sebagai Wakil Bupati tak mendapat sambutan hangat dari warganet. Hal itu terkait track record Vicky seperti penipuan yang dilaporkan Angel Lelga hingga kegagalan rumah tangganya.

"Astaga, ga kapok2nya ya," komentar akun @p***iwisukmaw. "Semangatnya ga ada Matinya nih abang," sahut akun @j***ramadan. "Tidak masuk akal. Jadi kepala rumah tangga saja gagal berapa kali," sindir @e&&&ahayupuspita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait