Mendiang Ashraf Super Tajir, Ayah Mertua BCL Jual Selai Dipuji Rendah Hati
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Sosok ayahanda Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair, atau yang akrab disapa sebagai Pak Mat ini punya profesi sebagai artisan selai. Sosoknya yang bersahaja dan rendah hati tak urung menuai pujian dari fans.

WowKeren - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair, sukses mencuri perhatian para penggemar putranya dan Bunga Citra Lestari. Netter rupanya dibuat kagum dengan kepribadian Anthony alias Pak Mat yang

Meski memiliki anak yang tajir dan seorang artis yang populer di Malaysia dan Indonesia, Anthony sosok ayah yang bersahaja. Setelah kepergian Ashraf, netter baru menyadari soal profesi Anthony sebagai artisan selai.


Anthony biasa membuat selai dari buah-buahan. Lewat Instagram, Anthony kerap memamerkan kesehariannya saat berjualan selai di sebuah supermarket. Ia punya stand khusus untuk menjual selai-selainya.

Pria berusia 75 tahun ini juga dikenal baik hati. Biasanya, ia mempersilakan calon pembeli untuk mencicipi selai buatannya.

"Setiap orang membeli selai jeruk, tapi favoritku adalah rasa jeruk Bali. Ketika aku membuat contoh, aku biasanya mempersilakan orang-orang untuk mencoba dan ternyata banyak yang membelinya," demikian kata Anthony. "Jadi ketika kalian membeli, kusarankan kalian mencoba rasa jeruk Bali. Kalian akan menikmatinya."

Semasa hidup, Ashraf juga memuji keahlian ayahnya membuat selai. Ashraf menyebut kalau sang ayah sudah bertahun-tahun menguasai kemampuan membuat selai.

"Daddy's best Marmalade Jam! My father @marmalademagician you can call him Pak Mat, has this marmalade recipe and has been making his own marmalade for years now. And recently Daddy decided to make a little bit more to share with the ppl he loves. So head on down to Jason's at @bangsarshoppingcentre to gets yours today'," kata Ashraf.

Sikap rendah hati Anthony terlihat saat ia tampak menghibur BCL dan Noah. Saat wawancara, Anthony menyebut kalau Ashraf tumbuh dalam diri Noah.

"Ketika aku melihat anak (Noah) ini tumbuh, aku tahu bahwa Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini, dia ada pada Noah," seru Anthony. "Terima kasih Indonesia, telah menempatkan kami di hati kalian."

Ayah Mertua BCL Dipuji

Sumber: Instagram

Melihat sosok Anthony, netter jadi kagum dengan kepribadian ayah mertua BCL itu. Mereka berharap ingin memiliki ayah mertua sebaik Anthony.

"Rendah hati banget, gemes jualan selai lihatnya kayak polos baik gimana gitu sederhana sekali ayahnya ashraf..sehat sehat terus ya sir...semoga berkah jualannya sukses selalu," kata netter. "Luar biasa ayahnya Ashraf, mertua idaman, Ashraf belajar banyak dari ayahnya," kata netter.

You can share this post!

Related Posts