Nagita Slavina Kembaran Baju 'Murah' dengan Jennie BLACKPINK, Siapa Paling Kece?
Selebriti

Nagita Slavina memakai baju keluaran Sandro ini saat jalan-jalan Barcelona. Sedangkan Jennie kedapatan memakai baju yang sama dengan milik Nagita saat terbang ke Fukuoka pada Jumat (21/2).

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang sering disorot karena selera fashion-nya yang berkelas. Tak jarang Nagita memilih berbagai produk fashion berkelas yang juga dipakai oleh pesohor dunia. Diketahui Nagita pernah kembaran baju cantik dengan Yoona Girls' Generation dan Nam Ji Hyun.

Baru-baru ini, Nagita kembali diketahui memakai baju kembar dengan selebriti Korea Selatan. Adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang kini kembaran dengan istri Raffi Ahmad tersebut. Keduanya sama-sama ketahuan memakai jaket cantik keluaran merek Sandro. Diketahui baju ini dibanderol dengan harga Rp 5,4 juta.

Nagita Slavina Kembaran Baju dengan Jennie

Instagram

Fakta bahwa baju Nagita ini hanya dibanderol dengan harga jutaan sempat membuat fans kaget. Pasalnya kakak Marsha Tengker itu biasanya memakai baju seharga puluhan juta. Sehingga baju yang kembar dengan milik Jennie ini disebut-sebut masih murah dan wajar untuk sekelas ibunda Rafathar tersebut.


Momen Nagita dan Jennie memakai baju sama ini diketahui dari unggahan fanbase @pecintaladygigi. Nagita diketahui memakai baju ini saat jalan-jalan di Barcelona dalam rangkaian perjalanannya keliling dunia belum lama ini. Sedangkan Jennie memakai baju tersebut saat terbang ke Fukuoka, Jepang pada Jumat (21/2).

Nagita Slavina Kembaran Baju dengan Jennie

Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas momen Nagita dan Jennie memakai baju kembar ini. Jelas mereka membandingkan gaya Nagita dan mantan kekasih Kai EXO itu dalam membawakan baju tersebut. Banyak yang menyebut Nagita lebih kece atau sebaliknya. Tapi tak sedikit juga yang memuji Jennie dan Nagita sama-sama cantik memakai baju itu.

"Cantikan mama gigi," kata netter. "Memsyee terbaeeekk (emoji)," lanjut yang lain. "Lebih pantesss mba Gigi yg makeee," sambung lainnya. "Pantes kagak asing lihat jasnya jenny pas brngkt dr bandara," tutur netter lain. "Sma sma cantik," puji netter. "Sama2 kece (emoji)," celetuk yang lain. "Fashion nya kak gigi udah se level internasional," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru