Betrand Peto Masih Minum ASI Sarwendah Usai Disunat, Ruben Onsu: Biar Jadi Sedarah
Instagram
Selebriti

Betrand Peto masih tetap meminum ASI dari Sarwendah setelah menjalani prosesi sunat, Ruben Onsu meyakini itu sebagai bentuk penguat ikatan keluarga diantara mereka.

WowKeren - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini telah menjalani prosesi sunat yang berjalan baik dan lancar. Ruben juga sempat mengungkap kondisi sang putra setelah sunat dan dengan telaten mau membantu bersih-bersih badan Betrand.

Kini, Ruben memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sang putranya pasca menjalani sunat. Rupanya, Betrand mesti sudah disunat namun masih mengkonsumsi ASI dari Sarwendah. Seperti yang diketahui, kabar Betrand minum ASI istri Ruben memang telah merebak cukup lama sehingga menimbulkan pro dan kontra.

"Masih cukup lama. Tiga hari yang lalu juga masih (minum ASI)," kata Ruben saat menjadi bintang tamu program "Pagi Pagi Pasti Happy", Senin (24/2). "Tergantung anak itu. Kalau anak itu minta yah kita kasih, kalau nggak yah nggak."

Ternyata, Ruben masih membiarkan sang putra untuk meminum ASI Sarwendah dan tidak melarangnya. Bahkan, ia memberikan alasan mengapa tetap memperbolehkan Betrand meminum ASI mesti itu mengundang kritikan pedas dari masyarakat.


Kakak Jordi Onsu ini meyakini jika Betrand mendapat ASI dari Sarwendah, maka Betrand seolah-olah akan menjadi sedarah dengan dirinya dan Sarwendah. Ia juga menegaskan jika hal tersebut sama sekali bukanlah suatu penyimpangan dan masih tidak habis pikir mengapa banyak masyarakat yang terus mengkritik kebiasaan Betrand itu.

"Keyakinan saya kalau itu anak dapat ASI dari ibunya, dia akan jadi sedarah," jelas presenter "Brownis" ini. "Dan itu nggak ada penyimpangan. Makanya saya bingung kenapa ASI itu jadi sorotan."

Selain itu, Ruben juga mengatakan Betrand selama ini tidak meminum ASI secara langsung melainkan dari ASI yang sudah dipompa. Oleh sebab itu, seharusnya masyarakat sama sekali tidak usah mempermasalahkannya. "ASI itu sudah dipompa kok," tutur Ruben.

Sebelumnya, keinginan Betrand untuk meminum ASI lantaran ia mengaku tidak pernah tahu rasanya. Lantaran iba, Ruben dan Sarwendah akhirnya sepakat untuk mengizinkan Betrand ikut meminum ASI.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru