Resmi Dilaporkan, Dedy Susanto Janji Bakal Tunjukkan Surat Ini
Instagram
Selebriti

Dilaporkan pengacara Revina VT, Dedy Susanto akhirnya angkat bicara soal tudingan sengaja menghilang. Ia mengakui bahwa akun Instagram miliknya di-report netter.

WowKeren - Selebgram cantik Revina VT menunjuk empat pengacaranya untuk melaporkan [cDedy Susanto]. Seperti diketahui, Dedy diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap para klien. Dedy juga dianggap tidak memiliki lisensi sebagai psikolog.

Salah satu pengacara Revina, M Fadli Aziz, meminta agar polisi segera mengusut laporan itu. Ia khawatir jika Dedy bakal melarikan diri. Pasalnya, akun Instagram Dedy kini sudah menghilang.

"Kami berharap polisi segera menindak lanjuti laporan tersebut," ungkap Fadli dilansir Detik pada Senin (24/2). "Karena DS selaku terlapor diduga kuat sudah berusaha menghindar, hal itu bisa dilihat dari account IG-nya yang hilang."

Laporan Fadli tertuang dalam Tanda Bukti Lapor (TBL) bernomor LP/1246/II/YAN 2.5/2020/SPKT PMJ. Dalam laporan tersebut, Dedy dilaporkan atas tuduhan Pasal 83 jo Pasal 64 UU RI No 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan.

Soal tuduhan menghilang, Dedy akhirnya angkat bicara. Ia mengakui bahwa akun Instagram miliknya di-report hingga menghilang.


"IG saya sekarang di @DedysusantoPJofficial. Setelah akun resmi saya @DedysusantoPJ mereka report ramai-ramai dan hilang," terang Dedy. "Lalu saya difitnah kabur dengan menghilangkan akun saya sendiri. Padahal mereka yang report."

Revina VT Soal Kasus Dedy Susanto

InstaStory

"Sekarang akun @korbandedysusanto yang asli 52 ribu followers menghilang. Mereka fitnah saya yang hack, padahal mereka off-kan sendiri," lanjut Dedy. "Saya difitnah dari segala sisi karena mereka tidak setuju bahwa LGBT bisa disembuhkan."

Dedy mengaku siap diperiksa. Ia bahkan akan menunjukkan surat izin praktiknya nanti.

"Di kepolisian nanti saya akan tunjukkan surat izin praktik saya. Saya ini certified hypnotherapist," tambah Dedy. "Ini semua fitnah. Soal pelecehan seksual juga yang tidak saya lakukan."

Sementara itu, lewat unggahan fitur Insta Story miliknya, Revina kembali memberikan penjelasan. "Buat yang nanyain sampe aku merasa keganggu sama pertanyaannya. Ini sudah masuk laporan polisinya," ungkap Revina. "Kasus ini sudah aku serahkan sama kuasa hukum pilihan aku. @rio_ramabaskara dan @fadli_aziz8 diem-diem tapi pasti (emoji hati) ga pernah salah milih lawyer emang :')."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait