Yeji dan Lia ITZY Adu Cantik Meski Usung Gaya Berbeda di Teaser Comeback 'IT'z ME'
SPOTV News
Musik

ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk 'IT'z ME' yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

WowKeren - Tahun lalu, ITZY sukses debut dengan lagu "DALLA DALLA" serta comeback lewat lagu "ICY". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan berhasil membawa pulang piala Best New Artist dari beberapa ajang penghargaan.

Kini, ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk "IT'z ME" yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP Entertainment membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

Yeji dan Lia ITZY Adu Cantik Meski Using Gaya Berbeda di Teaser Comeback

Source: Official

Senin (24/2) tengah malam waktu setempat, JYP merilis foto teaser Yeji sebagai member pertama. Di sini, pemilik nama lengkap Hwang Yeji tersebut mengusung gaya swag dengan paduan crop top hitam dan celana panjang, namun juga bisa terlihat manis dalam balutan crop top putih tanpa lengan dengan rambut dibiarkan terurai.


Sedangkan hari ini, Selasa (25/2) tengah malam waktu setempat, gantian teaser individu Lia yang dirilis. Penyanyi kelahiran 2000 itu terlihat feminin dan seksi berbalut dress tanpa lengan sedangkan di foto lainnya, ia tampil dewasa dan elegan dengan busana warna kuning.

Yeji dan Lia ITZY Adu Cantik Meski Using Gaya Berbeda di Teaser Comeback

Source: Official

Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengungkapkan judul lagu utama untuk album "IT'z ME". Dalam album comeback tersebut, Yeji dan kawan-kawan akan membawakan lagu utama bertajuk "WANNABE".

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait