Video Gisel dan Wijin Main TikTok Disentil Bukti Nakal Ngamar Bareng
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Video Gisel dan Wijin soal menebak kamar siapa yang paling berantakan ini memicu kecurigaan netter soal gaya pacaran keduanya. Pasca cerai dari Gading Marten, Gisel sering dibully berbuat nakal dengan Wijin.

WowKeren - Kisah cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kerap diwarnai masalah. Sejak cerai dari Gading Marten, Gisel seolah tak mendapat restu untuk memiliki kekasih baru.

Sosok Wijaya alias Wijin sempat disentil sebagai pihak ketiga yang membuat Gisel dan Gading bercerai. Keduanya juga sering diisukan sudah pernah sekamar saat liburan.

Rumor sekamar itu kembali diungkit saat video Gisel dan Wijin main TikTok beredar. Dalam video itu, Gisel dan Wijin kompak menjawab sejumlah pertanyaan soal mereka.

"Siapa yang paling lemot diantara kalian?" demikian pertanyaan pertama yang langsung dijawab Wijin sembari menunjuk diri sendiri. "Siapa yang kamarnya paling berantakan," yang langsung dijawab Gisel dengan menunjuk dirinya.


Pembahasan "Kamar Berantakan" ini malah memicu kecurigaan netter. Gisel dan Wijin tak urung menuai sindiran.

"Ciee yang udah tahu kamar siapa berantakan," sindir netter. "Kok Wijin tahu kalau kamar Gisel Berantakan?" tanya netter. "Tahu kamar berantakan? Pernah sekamar bareng? Sedih," ujar netter.

Namun sebagian memberikan dukungan buat Gisel. "Kenapa sih? Kalo pernah main kerumah liat kamar wajar kali 😅😅 trus masalahnya dmna? Tau kamar berantakan bukan berarti pernah sekamar, kalo pun pernah ya bodo amat bukan urusan kalian hey netijeeen 😂" seru netter. "Hebohhhh ya netizennnn padahal banyak tu artis dan orang orang lain yg bikin video gini yg belum nikah, ahahha emang dasar nya kalau seseorang udah gak sukak sama seseorang ya gitu bawaan nya pikiran nya negatifffff mulu," ujar fans Gisel.

Sementara itu, Wijin menegaskan kalau ia dan Gisel pacaran baik-baik. Ia tak ngebet untuk menikah dan memilih penjajakan demi menghindari perceraian di kemudian hari.

"Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu," kata Wijin. "Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru