Roy Marten Posting Foto Banjir Rendam Jakarta: Ini Adalah Balasan Alam
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Diketahui Roy Marten memang menjadi korban banjir pada awal Januari 2020 lalu. Saat ibukota kembali terendam banjir beberapa hari ini, Roy memberikan pendapatnya.

WowKeren - Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Jakarta. Selasa, 25 Februari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara terendam banjir. Tak cuma itu, kawasan Bekasi juga tergenang dengan ketinggian air mencapai 60 cm.

Dalam postingan Instagram Selasa (25/2), aktor senior Roy Marten memperlihatkan area banjir. Nampak banjir sudah hampir merendam bangunan rumah.

Walau banjir, Roy ternyata mencoba berpikir positif. Ayah dari Gading Marten ini mengatakan tetap bersyukur meski sudah 4 kali banjir dalam kurun waktu 2 bulan. Di akhir tulisannya, pria berusia 67 tahun ini menilai banjir yang terjadi karena banyak manusia merusak lingkungan.

"Sdh 4x banjir dalam 2 bulan tetap bersyukur karena ada ribuan hari hidup nyaman," tulis Roy. "ini adalah balasan alam ketika manusia merusak keseimbangannya."


Banjir Jakarta

Instagram

Postingan Roy ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku salut pada Roy yang tetap bersykukur meski banjir.

"Yg sabar om ganteng..semoga cepet surut," tulis akun @mrs***. "Aman Dalam Lindungan Tuhan semoga banjirnya cepat surut," sambung akun @ruth***. "Ttap semangat om martin...semoga cepat surut om daerah yg kena banjir," sahut akun @stono***. "Salut sama omm Roy, meski terkena musibah tetap bersyukur," tambah akun @ping***.

"Bener bgt om..semoga banjir sgr surut yaa om," komentar akun @silvi***. "Stays safe Oom Roy dan Tante Anna," imbuh akun @matcha***. "Tetap sabar dan bersyukur ya om," seru akun @riena***.

Untuk diketahui Roy Marten juga menjadi korban banjir Jakarta pada awal Januari 2020 lalu. Kala itu rumah Roy yang berada di kawasan Kalimalang ikut terendam banjir hingga perabot rumah tangga hancur tak terselamatkan. Bahkan keluarga Roy menemukan 7 ular di rumah usai banjir surut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru