Lebarkan Sayap di Kancah Musik, Twice Kini Satu Manajemen dengan TXT
Musik

CEO JYP Jimmy Jeong yang mengatakan bahwa hubungan kerja sama ini didesain dengan harapan untuk 'mempersembahkan K-Pop level selanjutnya untuk fans di seluruh dunia.'

WowKeren - Menurut laporan Billboard, JYP Entertainment dan Republic Records telah menjalin kerja sama baru. Dari semua penyanyi yang bernaung di bawah agensi yang didirikan Park Jin Young tersebut, Twice menjadi yang pertama yang menjadi jembatan untuk kerja sama tersebut.

Lewat kerja sama ini, Twice resmi bergabung dengan Republic Records. Dengan demikian, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut kini bernaung di bawah label internasional yang sama dengan TXT (TOMORROWXTOGETHER).


Republic Records sendiri merupakan salah satu label musik terbesar di Amerika Serikat serta menjadi label dengan ranking tertinggi di chart akhir tahun Billboard. Label tersebut menaungi penyanyi-penyanyi terkenal seperti Ariana Grande, Drake, Jonas Brothers, Post Malone dan Taylor Swift.

Billboard mengutip CEO JYP Entertainment Jimmy Jeong yang mengatakan bahwa hubungan kerja sama ini didesain dengan harapan untuk "mempersembahkan K-Pop level selanjutnya untuk fans di seluruh dunia." Hubungan kerja sama ini mendapat dukungan dari netizen Korea.

"Aku bangga! Twice yang terbaik!" komentar netizen. "Akan ada hasil yang bagus! Twice, aku cinta kalian!" kata netizen lainnya. "Benar-benar keren bagaimana mereka melewati proses Korea, Jepang dan Amerika satu persatu. Twice, aku lebih sukses lagi," ujar yang lain.

Sementara itu, detail lebih lanjut mengenai kaitan aktivitas Twice dengan kerja sama JYP Entertainment dan Republic Records akan segera dirilis. Apakah dengan ini Nayeon dan kawan-kawan akan segera debut di Amerika Serikat? Kita tunggu saja,. ya.

You can share this post!

Related Posts