Yoo In Na dan IU Ternyata Pernah Janjian Seperti Ini Soal Pernikahan
Selebriti

Yoo In Na membeberkan obrolan kocaknya dengan sahabatnya IU tentang pernikahan dalam variety show baru '7.7 Billion in Love' yang ditayangkan JTBC pada 24 Februari.

WowKeren - Yoo In Na tampil di variety show baru "7.7 Billion in Love" yang ditayangkan JTBC pada 24 Februari. Bintang drama "Goblin" itu membahas tentang kemungkinan dirinya menikah di kemudian hari.

Dalam episode tersebut, panelis berbicara tentang upacara pernikahan. Kim Heechul selaku MC bertanya kepada Yoo In Na apakah ia ingin pernikahan kecil-kecilan, pernikahan besar-besaran atau bahkan tidak ada upacara pernikahan sama sekali.


"Mungkin saja aku tidak akan menikah," jawab Yoo In Na. Pengakuannya ini tentu saja membuat semua orang di studio kaget.

Yoo In Na kemudian menjelaskan, "IU berkata kepadaku suatu hari, 'Jangan menikah!' Jadi aku berkata, "Oke! Jangan!'"

Yoo In Na melanjutkan dengan mengatakan bahwa setelah beberapa waktu berlalu, IU berkata, "Kupikir akan lebih baik menikah! Mari kita menikah!" Aktris kelahiran 1982 itu kemudian mengatakan jawabannya saat itu, "Oke! Ayo lakukan itu (menikah)!"

Ketika semua orang tertawa, Yoo In Na menyebutkan bagaimana anak muda cenderung banyak berubah pikiran. Ia kemudian menambahkan, "Aku tidak yakin tentang apa yang akan dia lakukan, tapi jika aku bertemu orang yang tepat, maka aku akan menikah."

Yoo In Na melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia ingin mengadakan pernikahan kecil-kecilan, dan bahwa ia akan mencoba meyakinkan calon suaminya jika ia ingin melewatkan upacara saja. Yoo In Na merasa bahwa melalui emosi dan proses upacara pernikahan membantu pasangan untuk terikat karena mereka bisa merasa seolah-olah mereka melewati sesuatu bersama.

Sementara itu, IU dan Yoo In Na berteman dekat sejak membintangi drama KBS "You Are The Best! Lee Soon Shin". Mereka berperan sebagai saudara dalam drama tersebut. Sejak itu keduanya menjalin hubungan sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain.

Sebelumnya, Yoo In Na juga pernah memberikan IU sebuah truk makanan. Tak hanya itu, IU juga bahkan menciptakan lagu yang terinspirasi dari Yoo In Na bertajuk "You". Yoo In Na bahkan sempat menangis saat IU menyanyikan lagu tersebut di konsernya.

You can share this post!

Related Posts