Bukan Musuhan, Jane Shalimar Ungkap Alasan Tak Undang Vanessa Angel ke Acara Pernikahan
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Pernikahan kedua Jane Shalimar telah digelar pada 20 Februari lalu. Namun sosok Vanessa Angel yang sempat menjadi sahabat baik Jane terlihat tak hadir di acara sakral tersebut.

WowKeren - Jane Shalimar telah melepas masa jandanya dengan menikahi pria bernama Arsya Wijaya. Acara pernikahan Jane dan Arsya pun digelar dengan mengusung adat Sunda di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat, pada 20 Februari lalu.

Padahal Jane sempat menceritakan tentang rencana pernikahannya yang digelar di Bandung, Jawa Barat. Rupanya ada alasan khusus yang membuat Jane dan Arsya mengubah lokasi pernikahan mereka, yakni kekhawatiran cuaca yang tak menentu jika menggelar acara di luar ruangan alias outdoor. Arsyad pun sedang memiliki pekerjaan di kawasan Karawang.


"Dia (Arsya) bilang konsepnya outdoor. Mungkin dia stres sendiri takut hujan terus, makin enggak bisa diprediksi. Nyaris dua minggu (jelang) akad, ganti tempat enggak jadi di Bandung," ungkap Jane di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/2). "Akhirnya di Karawang. Selain prediksi hujan enggak nentu, juga karena itu biar di tengah-tengah. Dia di Jakarta, aku di Bandung. Pada saat ini juga aku masih ada kerjaan di situ, jadi sekalian ngerjain kerjaan juga sekalian ngerjain ini juga (nikah)," timpal Arysa.

Lebih lanjut, Jane juga membantah tudingan dirinya tak mengundang Vanessa Angel karena pertengkaran mereka. Menurut Jane, acara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat. Jane juga mempertimbangkan lokasi pernikahannya yang jauh, sehingga tak ingin teman-temannya repot.

"Jadi gini, memang yang diundang kemarin itu hanya keluarga terdekat dan kerabat terdekat kita. Jadi jangan lah jadi dilebarkan kemana-mana ada kesengajaan kita enggak mengundang pihak-pihak itu," jelas Jane. "Dari awal kita semua pengin yang hadir pada hari itu orang-orang dekat sama kita. Kita tuh semua mengkalkulasi jaraknya juga, tidak mau menyusahkan mereka yang kita undang jauh-jauh."

Meski begitu, Jane menjelaskan bahwa ia memang mengundang beberapa orang yang bukan keluarga maupun kerabat dekat. Salah satunya Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yang merangkap sebagai saksi pernikahan Jane dan Arsya.

"Tapi memang bisa dihitung pakai jari lah orang-orang yang bukan keluarga yang kita undang. Itu pun karena pertimbangan, karena kenal juga kenal sama dia," sambung Jane. "Kayak yang jadi saksi Wakil Wali Kota Depok kita lihat yang benar-benar mereka saja. Tidak ada orang lain, lillahitaala kita pengin yang hadir mendoakan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts