Menolak Tua, Wulan Guritno Sampai Tes DNA untuk Pilih Olahraga
Instagram
Selebriti

Tak ingin sembarangan, Wulan Guritno sampai melakukan tes DNA untuk memilih olahraga yang cocok. Menjadi aktris membuat Wulan tentu wajib menjaga kesehatan tubuhnya.

WowKeren - Wulan Guritno terus menuai pujian lantaran kecantikannya seolah tak pernah pudar di usianya yang sudah hampir 40 tahun. Resep awet muda yang dimiliki oleh Wulan Guritno ditengarai dari pola hidup sehat yang selalu diterapkannya. Aktris cantik kelahiran Inggris itu juga sering mengunggah aktivitas olahraganya di akun Instagram pribadinya.

Diakui Wulan, ia bahkan melakukan tes DNA untuk mengetahui olahraga dan diet apa saja yang cocok untuk tubuhnya. Melalui tes DNA yang dijalaninya, Wulan jadi tahu jenis olahraga yang cocok untuknya adalah high intensity. High intensity adalah jenis olahraga yang intensitasnya tinggi, dan bisa membakar kalori dalam waktu singkat.

"Biasanya aku olahraga weightlifting, high intensity, dan aku detail cari tahu apa yang baik buat badan aku. Kemarin itu lagi rajin yang personal training," kata Wulan mengutip detikhot.com, Selasa (25/2).

Dari tes DNA, Wulan juga tahu makanan apa saja yang boleh dan tidak untuk dikonsumsi. "Genetik aku bisa mengarah ke penyakit apa aja. Jadi aku tahu enggak boleh makan apa. Misal, identik hipertensi kata tes DNA aku, enggak bisa makan yang memicu itu, gitu," tambahnya.


Pola hidup sehat yang dijalani Wulan, bukan hanya menjaga soal fisik saja. Tetapi kesehatan hati juga harus mendapat perhatian. "Keep to healthy, terutama untuk sehat, sehat itu nggak cuma fisik, tapi hati dan pikiran. Terus kalau buat dunia seni itu apa, memang selain talenta yang utama bukan fisik apalagi gue kan film bukan model, bukan just entertainment aja," ujar Wulan.

Kebiasaan berolahraga Wulan Guritno nyatanya diturunkan dari nenek buyutnya. "Olahraga itu rajin banget karena dari nenek buyut aku emang rajin olahraga, dan mereka panjang umur dan sehat sampai akhir hayat," lanjutnya.

Memiliki tubuh yang bugar dan seksi, Wulan Guritno sampai disebut menolak tua. Jelas saja, di usianya yang tak lagi muda, istri dari Adilla Dimitri ini memiliki tubuh ideal yang membuat banyak perempuan iri. Lantas begini tanggapan Wulan.

"Menolak tua dalam arti positif mungkin bisa, nggak bisa dipungkiri. Untuk perempuan, satu, I have a husband, kebetulan public figure. Apa sih yang di-over? Terus saya punya anak-anak perempuan, apa sih yang di-over dari diri gue untuk itu semua?" pungkas Wulan Guritno.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait