Ruben Onsu Langsung Temu Kangen dengan Raffi Ahmad, Tertarik Ikut Jejaknya?
Selebriti

Kepulangan Raffi Ahmad ke Tanah Air usai liburan panjang membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ruben Onsu selaku sahabat. Lantas, apakah Ruben berminat meniru Raffi?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang ke Tanah Air usai liburan panjang. Mereka menghabiskan waktu sekitar 4 bulan untuk keliling dunia.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengaku senang dengan kepulangan Raffi. Ia pun langsung melepas rindu dan mendengarkan cerita sahabatnya.

"Happy aja, lagi menikmati kerja bareng Raffi lagi. Baru dua hari, lepas rindu kangen segala hal, cerita banyak hal. Kemarin juga sama Nagita ngobrol panjang, ngomongin negara, ini juga mau janjian ketemu, tiba tiba nggak jadi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (25/2).

Meski antusias mendengar pengalaman Raffi keliling dinia ke 25 negara, suami Sarwendah ini mengaku tak ingin meniru jejak Raffi. Ruben beralasan belum mau mengambil liburan panjang.


"Belum, ada beberapa pekerjaan yang cukup panjang, saya masih kontrol itu di Jakarta, jadi belum kayaknya (keliling dunia)," terang Ruben.

Selain waktu, Ruben juga mempertimbangkan kesibukan putra angkatnya, Betrand Peto. Sebab, Betrand yang sudah kelas 2 SMP akan segera ujian kenaikan kelas.

"Kalau pergi liburan panjang anak saya kelas 2 SMP, saya ajak kasihan, nggak diajak juga lebih kasihan," tutur Ruben.

Ruben rupanya tak mendapat oleh-oleh dari Raffi. Kendati demikian, ia senang karena sahabatnya kembali dengan sehat.

"Mereka kembali dengan sehat, saya sudah senang, enggak berharap oleh-oleh," pungkas Ruben.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait