Cerita Nagita Slavina Disemprot Ibu-ibu di Depan Ka'bah Karena Dikawal 9 Orang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelum pulang ke Tanah Air, Raffi Ahmad bersama keluarga besarnya sempat umrah ke Tanah Suci Mekkah. Ternyata ada kejadian menarik yang dialami Nagita Slavina.

WowKeren - Kepulangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Tanah Air disambut bahagia oleh penggemar. Raffi dan Nagita akhirnya kembali usai 4 bulan vakum dari dunia hiburan untuk keliling dunia.

Sebelum pulang, Raffi bersama keluarga besarnya umrah ke Tanah Suci Mekkah. Nisya Ahmad lantas berbagi cerita menarik saat umrah bersama Nagita.


Diceritakan Nisya bahwa ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sempat disemprot ibu-ibu saat berada di depan ka'bah. Hal itu berawal saat Nagita hendak mencium Hajar Aswad.

Nagita dikelilingi oleh tim RANS Entertainment agar tidak ikut desak-desakan. Tak tanggung-tanggung, ada 9 orang yang mengawal Nagita menuju Hajar Aswad.

"Kita kan mau cium hajar aswad kan, penuh banget kan, desek-desekan. Nah yang bentengin mba Gigi emang banyak," kata Nisya mengutip dari video "Insert Story" pada Senin (24/2). "Yang ngejagain (Nagita) sembilan orang. Terus ada sikut-sikutan. Nah ada ibu-ibu yang kesikut, anaknya marah."

Nagita langsung kena marah oleh seseorang karena ibunya terjatuh akibat desak-desakan dengan pengawal Nagita. Untungnya, Nagita langsung meminta maaf kepada orang tersebut.

"Orangnya bilang, 'Nagita kamu bawa orang banyak banget. ibu saya sampai tersungkur.' Terus mba Gigi, 'Ampun bu ampun, saya nggak tahu, ampun bu ampun,' ngakak sumpah," ungkap Nisya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts