Anak Asri Welas Tak Bisa Jalani Operasi Tanam Lensa, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas mengungkapkan kondisi terkini perihal anaknya yang kedua, Rayyan Gibran Ridha Rahardja setelah dinyatakan oleh dokter belum bisa melakukan operasi mata.

WowKeren - Pada bulan Juni 2019 lalu, Asri Welas mengungkapkan kepada publik bahwa putranya yang kedua, Rayyan Gibran Ridha Rahardja akan melakukan operasi tanam lensa mata. Namun, ada hal yang tak terduga saat tim dokter melakukan pemeriksaan kepada putranya.

Asri mengatakan bahwa putranya tersebut batal melakukan operasi karena dokter mengatakan lingkar kornea Ibran masih belum siap untuk dioperasi. Lantas baru-baru ini Asri menceritakan bagaimana kondisi Ibran sekarang.


Pemilik nama asli Asri Pramawati itu menyampaikan kondisi Ibran dengan membagikan potret bersama tim medis di rumah sakit. Terlihat bagaimana Ibran tampak terlelap dalam tidurnya saat digendong oleh sang ibu.

Di @rscmkirana bersama Prof. Rita dan mba Eva memeriksa Mata mas @ibran_gibran alhamdulilah turun + nya menjadi +13 Dari waktu lahir +18,” tulis Asri mengiringi foto postingannya, Selasa (25/2). “Dan karena mas @ibran_gibran sudah sekolah jadi Di tambahkan lensa untuk membacanya.

Tadinya kita akan jadwal kan operasi tanam lensa pada Mata mas @ibran_gibran tapi setelah diperiksa lingkar lensa mas @ibran_gibran belum lebar,” tambah Asri. “Sehingga kita belum bisa melaksanakan tanam lensa, Doakan lensa mas @ibran_gibran ber tambah lebar sehingga bisa dilakukan operasi.

Tak ayal, postingan Asri ini pun kembali menjadi sorotan netizen. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan semangat dari netizen untuk Ibran dan Asri.

Seiring masa pertumbuhan mas Ibran pasti akan terus mengalami perkembangan positif pada matanya.…,” tulis seorang netter. “Aminnn..kisah anak mba @asri_welas sama dgn kisah anak saya hanya saja anak saya sebelah kanan saja yg terkena katarak,,Alhamdulillah usia 2 thn sdh bisa tanam lensa..semoga mas @ibran_gibran lekas dilakukan oprasi tanam lensa nya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts