Diisukan Pacari Chandra Liow, Susan Sameh Akui Fero Walandouw Posesif
Instagram/susansameeh
Selebriti

Belum lama ini, Susan Sameh dan Chandra Liow terlibat dalam sebuah proyek film. Namun kedekatan Susan dan Chandra justru membuat keduanya diisukan sedang berpacaran.

WowKeren - Susan Sameh sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk "Bucin". Dalam film tersebut, Susan beradu akting dengan Chandra Liow, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, serta Tommy Limmm.

Belum lama ini, Susan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 saat melakukan promosi film "Bucin". Chandra selaku sutradara film tersebut pun memberikan kado spesial untuk Susan, yakni bunga mawar. Kedekatan Susan dan Chandra pun memunculkan dugaan bahwa keduanya sedang berpacaran.

Selain itu, Susan juga menceritakan bahwa ia sempat berdebat dengan Fero Walandouw sebelum menerima tawaran film "Bucin". Pasalnya Susan mengaku menjadi budak cinta Fero yang juga posesif terhadapnya. Namun Susan tak menceritakan adegan apa yang membuat sang mantan kekasih tak setuju ia mengambil film tersebut.

"Jujur tadinya aku enggak akan ambil film ini. Karena aku bucin (budak cinta) dan aku agak sedikit debat sama pasangan aku yang dulu, mantan aku," ungkap Susan di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/2). "Karena ada satu adegan yang dia enggak suka, aku enggak bisa sebutin adegannya apa, karena itu akan jadi spoiler."

Lebih lanjut, Susan pun mengaku sempat tak bisa move on alias melupakan Fero sejak putus pada Desember 2019 lalu. Apalagi Fero dan Susan pernah berencana menikah di tahun 2020, namun akhirnya tak terlaksana. Beredar kabar bahwa Fero dan Susan putus karena perbedaan keyakinan.

"Awal-awal enggak bisa move on. Pastilah ya. Namanya sudah 3 tahun pacaran, sudah mau nikah, tiba-tiba putus, pasti galau," ujar Susan. "Cuma setelah dipikir-pikir, ya hidup itu terus berjalan, dan aku mikir lagi bahwa, ya hubungan yang terlalu dipaksain itu juga enggak akan baik."

Menurut Susan, ia lebih baik mengakhiri hubungan sebelum pernikahannya berujung dengan perceraian. Mantan kekasih Billy Syahputra ini juga ingin membangun rumah tangga berdasarkan prinsip serta kemauan yang sama dengan pasangannya. Susan pun mengisyaratkan bahwa ia sudah membuka hatinya untuk pria lain.

"Dari pada nikah terus cerai, lebih baik kita sudahin baik-baik. Karena yang namanya menikah itu bagaimana menyatukan dua orang menjadi satu," tutur Susan. "Dua karakter, dua kemauan, dua prinsip, itu menjadi satu, dan itu enggak mudah. Makanya pas kami tahu, pas sebelum nikah, itu jauh lebih baik. Harusnya (sudah membuka hati untuk orang lain) ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait