*/
Susan Sameh Nyaris Gagal Nonton Coldplay Gara-gara Kena Tipu
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh sakit hati lantaran menjadi korban penipuan dari seorang penjual tiket yang malah kabur di hari H. Beruntung, Susan mengungkap ada yang menolongnya saat itu.

WowKeren - Artis cantik Susan Sameh mengalami nasib malang saat akan menonton konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) malam kemarin. Pasalnya, Susan yang sudah membeli tiket justru malah menjadi korban penipuan dari sang penjual.

Susan melalui Insta Storiesnya meluapkan kekesalan setelah mengetahui jika dirinya telah ditipu oleh sang penjual tiket. Padahal, Susan telah meluangkan waktu khusus dari jauh-jauh hari untuk bisa menonton konser Chris Martin dkk.

Susan mengaku dijanjikan akan mendapatkan tiket yang ia beli di hari H. Namun, tiket yang dibelinya tak kunjung ia dapatkan. Terang saja kejadian ini membuat Susan sedih dan sakit hati.

Bela belain kosongin jadwal dari mei buat nonton coldplay, katanya hari ini dikasih tiketnya, ternyata aku di tipuuu, sakit hati banget, udah sampee senayan lagii ketemu sama orangnya, dan sekarang orangnya kabur,[sic!]” cerita Susan dalam unggahannya.

Susan Sameh Nyaris Gagal Nonton Coldplay Gara-gara Kena Tipu

Instagram


Kejadian ini tentu membuat Susan nyaris gagal nonton konser Coldplay. Beruntungnya, ia ditolong oleh seorang rekan yang memberikan tiket kepadanya.

Dan akhirnya aku bisa masuk dikasih tiket sama bosssskuuuu thankyou @ritz13,[sic!]” tutur Susan.

Benar saja, Susan lantas menunjukkan keseruan di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK) tempat konser digelar. Ia dan para penonton lain terlihat begitu menikmati aksi panggung Coldplay.

Susan pun terlihat terhibur kendati sebelumnya sempat harus merasakan drama kena tipu penjual tiket. “Makasih udah bantuin kita masuk melewati kerusuhan yg ada,[sic!]” ujar Susan Sameh seraya mengunggah video keseruan konser Coldplay berlangsung.

Sementara itu, Susan sendiri sempat membeberkan lagi kronologi penipuan yang dialaminya tersebut. Ia mengaku sempat janji bertemu sang pelaku untuk serah-terima tiket konser secara langsung. Namun, pelaku malah berdalih masih menunggu orang yang dititipkan membeli tiket tersebut. Pelaku pun lantas mengakui jika dirinya telah menipu Susan dan sudah menggunakan uang sang artis untuk kebutuhan pribadinya.

“Tahunya di hari H sekarang karena beli (tiket) itu dari Mei dan dia (pelaku) sudah bilang kalau tiketnya itu bakalan dikasih di H-7. Ternyata pas aku telepon, dia bilang ‘Oh iya nanti tiketnya hari H ya’," ungkap Susan kepada wartawan, Rabu (15/11). “Dia bilang masih nunggu orang yang jualnya ini datang buat kasih tiket. Ternyata itu semua nggak ada, semuanya hanya rekayasa dia. Ternyata uangnya diambil sama dia. Dia mengakui uangnya memang dia makan dan sudah menipu.”

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait