*/
Susan Sameh Gercep Klarifikasi Soal Foto Ucapan Ultah dari Verrell Bramasta
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta memberikan ucapan ulang tahun di Instagram, Susan Sameh justru gercep menuliskan klarifikasi tentang foto berdua yang dipajang oleh putra Venna Melinda ini.

WowKeren - Artis cantik Susan Sameh baru saja menyambut momen istimewa pertambahan usianya. Tepat pada tanggal 24 Februari kemarin, Susan genap menginjak usia 26 tahun. Ia pun mendapatkan banyak kejutan serta ucapan selamat dari sahabat dan orang terdekat.

Salah satu yang tak ketinggalan menuliskan ucapan ultah untuk Susan Sameh adalah Verrell Bramasta. Melalui unggahan Insta Stories, Verrell memamerkan foto berdua dengan Susan saat dirinya memegang sebuah kue ulang tahun. Verrell juga meminta maaf lantaran telat mengucapkannya.

"Happy birthday babby," bunyi tulisan di kue yang dipegang oleh Verrell. "Happy birthday orang baik! @susansameeh ! sorry telatt," sedang tulis Verrell pada postingannya.

Unggahan tersebut kemudian di-repost oleh Susan Sameh. Namun menariknya, ia gercep menyisipkan keterangan bak sebuah klarifikasi.

Susan terlihat berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari Verrell. Ia sekaligus menjelaskan soal foto yang dipilih dan dipajang Verrell tersebut. Susan nampaknya tak ingin ada salah paham tentang foto itu, ia pun menjelaskan jika potret tersebut diambil bukan baru-baru ini melainkan potret lawas saat mereka mempersiapkan kejutan ultah untuk Natasha Wilona. Sehingga secara tak langsung, Susan menjelaskan jika kue tersebut bukanlah untuknya.


Susan Sameh Gercep Klarifikasi Soal Foto Ucapan Ultah dari Verrell Bramasta

Instagram

"Makasih rel, btw itu foto kita mau surprisein wilo. Kapan diambilnya yaa lupa ahhahaha," terang Susan Sameh pada postingan Insta Stories miliknya.

Terlepas dari itu, Susan Sameh sempat membagikan momen manis di hari ulang tahunnya ini. Ia mengunggah foto-foto kejutan dari orang terdekat. Bersamaan dengan itu, Susan menuliskan pesan mendalamnya saat menyambut pertambahan usia ini. Tak lupa ucapan terima kasih disampaikannya untuk semua orang istimewa terutama sang ibu di hari istimewa ini.

"26 tahun sudah usiaku, banyak yang sudahku lalui, bertemu banyak orang ada yang pergi dan ada yang netap. banyak pelajaran yang kudapat dari pengalaman 26 tahun ini," tulis Susan Sameh. "Terimakasih buat semua yang meluangkan waktu dan tenaganya untuk menyambut hari dimana aku dilahirkan, bersyukur nya aku punya kalian di hidupku ini, terutama terimakasih buat ibuku tercinta, telah membesarkan, mendidik, menjaga, dan memberikan kasih sayang yang gapernah ku temukan dari siapapun," ujarnya menyentuh.

Terakhir, Susan Sameh mengungkapkan harapannya untuk bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan bisa bermanfaat untuk banyak orang, terimakasih yg sudah mendoakan aku, semoga doa nya berbalik ke kalian juga amin," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait