Agnes Monica dan Raphael Maitimo Dinner Mesra, Pose Duduk Tanda Jadian?
Instagram/raphaelmaitimo
Selebriti

Agnes Monica dan Raphael Maitimo tampak serasi saat dinner mewah bersama teman dekat. Melihat cara Agnes duduk bareng Raphael, netter menduga keduanya sudah jadian.

WowKeren - Agnes Monica dan Raphael Maitimo jadi bahan perbincangan. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan asmara setelah foto kebersamaan mereka terkuak di sosial media.

Dalam sebuah dinner mewah, tampak Agnes tampil lebih feminin dari biasanya. Ia duduk berhadapan dengan Raphael ditemani seorang kawan, Bogdan Vlase.


Meski makan bersama teman, Agnes dan Raphael ternyata sempat duduk mesra. Melihat kebersamaan keduanya, netter menduga kalau Agnes dan Raphael sudah resmi jadian.

"Selamat ya, Udah dirangkul aja," kata netter. "Omg!!! He is gorgeous!! Wrap it up Ag 😁😇 @agnezmo," goda netter. "Gpp jg agnez punya pacar, udah usia mateng soalnya.. Asal ne laki image nya baik, jujur, bertanggung jawab dan bisa support system die..Bisa ngimbangin agnez lah... Iye kan bg @raphaelmaitimo," kata netter.

Agnes sejauh ini belum menanggapi apapun terkait kabar hubungan asmaranya tersebut. Sementara itu, Raphael yang seorang pemain timnas ternyata sudah mengagumi Agnes sejak dulu.

Saat tampil di sebuah acara, Raphael sempat diminta memilih antara Agnes dengan Luna Maya. Meski awalnya sulit menjawab, Raphael terlihat sumringah saat nama Agnes disebut.

"Agnes Monica atau Luna Maya?" tanya Bambang Pamungkas. "Uh. Pertanyaan sulit. Aku suka penyanyi, Agnes Monica saja," kata Raphael dengan raut wajah sumringah.

Ciri-ciri wanita idaman Raphael juga menggambarkan kepribadian Agnes. Bukannya suka pada cewek seksi, Raphael lebih memilih perempuan yang pintar.

Sementara itu, Agnes sempat membocorkan kriteria hubungan asmaranya. Ia mengaku selalu total dan hati-hati untuk melangkah.

"Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apa pun. Jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen ini (karier) capek kadang-kadang," ujar Agnes. "Jadi mesti lihat apakah, satu, aku sedang punya energi full untuk build relationship. Kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship. Terus apakah pasangan kita itu sepadan dengan effort yang aku berikan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts