Cantiknya Ryujin dan Chaeryeong ITZY Tak Kalah Bikin Takjub di Teaser Comeback 'IT'z ME'
Musik
Comeback ITZY

ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk 'IT'z ME' yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

WowKeren - ITZY sukses debut dengan lagu "DALLA DALLA" serta comeback lewat lagu "ICY" tahun lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan berhasil membawa pulang piala Best New Artist dari beberapa ajang penghargaan.

Kini, ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk "IT'z ME" yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP Entertainment membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

Cantiknya Ryujin dan Chaeryeong ITZY Tak Kalah Bikin Takjub di Teaser Comeback \'IT\'z ME\'

Source: Official

Rabu (26/2) tengah malam waktu setempat, JYP merilis foto teaser Shin Ryujin sebagai member ketiga setelah Yeji dan Lia. Di sini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut tampil keren berbalut paduan crop top hitam dan jaket, juga crop top lengan pendek.


Sedangkan pada hari ini, Kamis (27/2) tengah malam waktu setempat, giliran Chaeryeong yang foto teasernya dirilis JYP. Adik Lee Chaeyeon IZ*ONE itu terlihat cantik dengan crop top lengan panjang motif print di dua foto serta atasan tanpa lengan di foto yang lain.

Cantiknya Ryujin dan Chaeryeong ITZY Tak Kalah Bikin Takjub di Teaser Comeback \'IT\'z ME\'

Source: Official

Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengungkapkan judul lagu utama untuk album "IT'z ME". Dalam album comeback tersebut, Ryujin dan kawan-kawan akan membawakan lagu utama bertajuk "WANNABE".

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait