Makin 'Go Public', Agnez Mo Pulang Bareng Raphael Maitimo Usai Isi BIMA 2020
Instagram
Selebriti

Usai tampil di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020, Agnes Monica terlihat pulang bersama Raphael Maitimo. Agnes pun tampaknya tak menutupi kedekatannya dengan pesepakbola tersebut.

WowKeren - Agnes Monica didapuk menjadi bintang tamu spesial dalam acara Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020. Sebelumnya, ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (26/2) malam.

Saat tampil di acara BIMA 2020, Agnes menunjukkan penampilan terbaiknya dan membawakan lagu baru, seperti "Na Na Na" dan "Diamonds". Tak hanya itu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga memenangkan penghargaan kategori Top Social Artist. Namun Agnes justru senang sekaligus kebingungan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Sebenarnya saya sempat mikir juga artinya apa sih Top Social Artist Award? Karena sebenarnya saya termasuk orang yang antisosial," ucap Agnes di atas panggung usai menerima penghargaan. "Jaga diri, bukan jaga imej. Aayo kita fokus menggunakan media sosial untuk menjadi orang yang lebih baik."

Usai mengisi acara penghargaan BIMA 2020, Agnes rupanya pulang bersama pesepakbola Raphael Maitimo. Seperti diketahui, belakangan ini Agnes santer dikabarkan berpacaran dengan Raphael, lantaran keduanya kian dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.


Saat kepergok pulang bersama Raphael, Agnes tak menutup-nutupi serta hanya menjulurkan lidah. Kedekatan Agnes dan Raphael pun mendapatkan respons positif dari netizen yang menduga keduanya semakin go public. Mereka juga mendoakan hubungan Agnes dan Raphael bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Baru lagi kah Queen pacarnyaaaa.... Pdhl yg sama bule itu aku sukaaa tp selalu mendo'akan yg terbaik untuk jodoh Queen," komentar akun @ami***fii. "Kalau kaya gini sih fix pacaran mereka," sahut akun @af****uz.

"Cie cie.... kelihatan senyum bahagia agnezmo," ujar akun @vitala*****official. "Dewasa cwo nya ngemong keliatannya baik," imbuh akun @za****56. "Semoga jodoh dan cepet nikah yaaaa," seru akun @nie****noz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru