Ely Sugigi Terkejut Saat Rumah Tiba-Tiba Didatangi Polisi, Tersandung Kasus Apa?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Belum lama ini, kediaman Ely Sugigi didatangi oleh petugas kepolisian. Ely yang hendak pergi bekerja pun mendapatkan surat pemanggilan untuk diperiksa Polda Jawa Timur.

WowKeren - Ely Sugigi menceritakan kejadian mengejutkan yang ia alami belum lama ini. Ely sempat terkejut saat rumahnya dihampiri petugas kepolisian, apalagi ia hendak berangkat mengisi sebuah acara di pagi hari pada Kamis (27/2).

Kali ini, Ely mengungkapkan bahwa ia diberi surat pemanggilan untuk datang ke Polda Jawa Timur. Artis berusia 48 tahun tersebut diminta polisi untuk menjadi saksi dalam kasus penipuan yang bermodus arisan online. Rupanya Ely pernah di-endorse arisan online bodong tersebut bersama sang mantan kekasih, Irfan Sbaztian.

"Ternyata arisan online itu pernah meng-endorse saya sama Irfan," ungkap Ely saat diwawancarai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/2). "Irfan sudah 3 kali, saya baru sekali di-endorse."

Lebih lanjut, Ely menyampaikan bahwa polisi datang ke rumahnya karena ia mangkir pada pemanggilan pertama. Ibunda Ulfi Damayanti tersebut pun diminta untuk hadir pada pemanggilan kedua yang rencananya dilaksanakan pada 4 Maret mendatang.


"Surat (pemanggilan) sudah tahu. Polda Jatim. Pertama tanggal 23 (Februari) kalau enggak salah, minggu lalu," cerita Ely. "Langsung (pemanggilan kedua) karena polisinya mau kenalan sama aku. Ternyata mpok Elly aslinya cantik katanya."

Ketika ditanya alasan tak bisa memenuhi panggilan Polda Jatim yang pertama, Ely mengaku mengalami kendala biaya akomodasi. Namun artis yang sudah pernah empat kali menikah tersebut berusaha memenuhi panggilan kedua Polda Jatim.

"Saya jujur aja kalau ke Surabaya kan harus pakai pesawat dong. Pesawatnya siapa yang nanggung sedangkan saya butuh ongkos," pungkas Ely. "Jadi saya maunya di saat ada acara. Saya kan ada undangan pengajian di Surabaya. Dipanggil kepolisian kan 4 Maret. Insya Allah doain punya rezeki aku datang."

Selain itu, Ely juga mengaku tak merasa takut saat dimintai keterangan sebagai saksi kasus arisan online bodong. "Saya datang lah. Saya enggak takut. Elly Sugigi enggak takut menghadapi ini semua. Pasti datang," tutur Ely.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru