Tiwi Eks T2 Bersyukur Usai Lepas Status Janda, Ungkap Alasan Mau Dinikahi Bujangan
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Setelah menikah dengan Arsyad Rahman pada 22 Februari lalu, Tiwi mengungkapkan rasa syukurnya. Tiwi pun menceritakan sosok sang suami baru yang berhasil membuatnya jatuh hati.

WowKeren - Tiwi T2 kini tak lagi menyandang status janda sejak menikah dengan pengusaha bernama Arsyad Rahman. Sebelumnya, pernikahan Tiwi dan Arsyad digelar secara tertutup di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 22 Februari 2020.

Kali ini, Tiwi menunjukkan rasa syukurnya karena menemukan sosok Arsyad yang menjadi suami sekaligus ayah baru untuk sang putra, Reo Athar Sakuramoto. Mantan personel duo T2 tersebut juga berharap pernikahannya dengan Arsyad bisa langgeng.

"Akhirnya di umur 34 saya sudah tidak sendiri, sudah ada teman hidup, sahabat barunya Reo, suami, pendamping," ungkap Tiwi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/2). "Mudah-mudahan hubungannya lancar dan bisa saling mengisi dan menguatkan."

Selain itu, Tiwi juga menceritakan awal pertemuannya dengan Arsyad, hingga memutuskan untuk menikah meski belum lama pacaran. Menurut Tiwi, Arsyad merupakan sosok pria yang mau menerima kondisinya, serta sudah saling terbuka mengenai kekurangan masing-masing.


"Karena ada sahabatku dan sahabat dia, ya udah akhirnya membaur gitu aja. Sampai besoknya, dia mulai WhatsApp dan ya sudah, jalanin intens," cerita Tiwi. "'Lo mau enggak dengan perempuan macam gue?' Begitu juga sebaliknya. Akhirnya ya sudah, saling komunikasi juga sangat baik."

Tak hanya itu, Tiwi juga menyukai sifat Arsyad yang baik dan bisa mengemong Reo, meski ia belum pernah menikah sebelumnya. Sahabat Tika T2 tersebut juga mendapatkan informasi mengenai sosok Arsyad dari saudara dan teman-temannya.

"Aku lihat laki-laki ketika dia marah. Jadi apakah dia bisa memperlakukan aku dengan baik atau enggak. Ya alhamdulillah dia lulus di situ. Dia belum pernah menikah, jadi buat aku wajar kalau dia agak kaku," ujar Tiwi. "Di situ aku lihatnya dengan dia yang agak kaku ajak Reo ngobrol, di situ aku lihat chemistry mereka seperti teman main, sahabat. Saudaraku juga ada yang teman dia zaman dulu, jadi tahu track record seperti apa, dan beberapa temanku juga ada yang kenal sama dia. Jadi itu yang bikin saling yakin sama dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru