Visual Mengagumkan Yuna ITZY Curi Perhatian di Teaser Comeback 'IT'z ME'
MHN
Musik
Comeback ITZY

ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk 'IT'z ME' yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

WowKeren - Tahun lalu, ITZY sukses debut dengan lagu "DALLA DALLA" serta comeback lewat lagu "ICY". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahkan berhasil membawa pulang piala Best New Artist dari beberapa ajang penghargaan.

Kini, ITZY siap comeback dengan album baru bertajuk "IT'z ME" yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang. Menjelang perilisannya, JYP Entertainment membagikan foto-foto teaser grup diikuti dengan foto teaser individu.

Hari ini, Jumat (28/2) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment merilis teaser individu terakhir yang menampilkan Shin Yuna. Di sini, member termuda ITZY tersebut tampil cantik seperti biasa.


Visual Yuna ITZY Curi Perhatian di Teaser Comeback \'IT\'z ME\'

Source: Official JYP Entertainment

Salah satu foto menampilkan Yuna dalam balutan atasan hitam tanpa lengan berbahan rajutan. Sedangkan pada dua foto lainnya, penyanyi kelahiran 2003 itu mengenakan crop top yang dipadukan dengan bawahan pendek dari bahan kulit serta sepatu boots hitam.

Sebelumnya, JYP Entertainment telah mengungkapkan judul lagu utama untuk album "IT'z ME". Dalam album comeback tersebut, Yuna dan kawan-kawan akan membawakan lagu utama bertajuk "WANNABE".

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait