Raphael Maitimo 'Calon Suami' Agnes Monica Jajan Soto di Emperan Bikin Gemes
Instagram/agnezmo
Selebriti

Raphael Maitimo sempat mengunggah foto melayani diri sendiri saat hendak makan soto. Tak cuma tampan, sikap rendah hati pesepakbola tampan itu membuat fans Agnes makin kagum.

WowKeren - Agnes Monica pernah mengungkap syarat soal hubungan asmaranya. Ia lebih selektif karena tak mau jika nantinya menikah namun malah bercerai.

"Relationship itu kan musti di-build, ya enggak sih. Jadi bukan cuma 'Oh gue sayang, gue punya (kekasih)'. Kalau punya rasa 'oh gue nih kayaknya suka sama ini, suka sama...", kayaknya gampang banget," kata Agnes. "Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apa pun. Jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen ini (karier) capek kadang-kadang. Jadi mesti lihat apakah, satu, aku sedang punya energi full untuk build relationship."

"Kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship," seru pelantun "Na Na Na" itu. "Terus yang ketiga, apakah pasangan itu sepadan dan where's the effort that I'm about to put it. Kita punya karier saja, mau kerja saja, kita mikirnya setengah mati, ya gimana relationship. (Menikah) itu kan buat long term, aku enggak pengin kawin cerai, kawin cerai."

Kini, Agnes gencar diisukan dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Pemain keturunan Belanda-Minangkabau itu sempat dinner mesra dengan Agnes dengan menu urap-urap. Tak cuma itu, Raphael setia mengawal Agnes di acara musik. Gayanya yang dewasa membuat Agnes tampak santai dan sama sekali tak jaim. Agnes terlihat apa adanya ketika bercanda sambil melet dan disambut senyuman oleh Raphael.


Dua tahun lebih muda dari Agnes, sosok Raphael memang tampak gagah dan gentleman. Tak cuma di lapangan hijau, pemain andalan Persib Bandung itu bahkan membuat fans kagum ketika sedang jajan di pinggir jalan.

Dalam foto, Raphael yang blasteran bule ini mencicipi masakan khas Indonesia. Ia langsung melayani diri sendiri ketika membeli soto. "Ada yang mau soto daging dari chef Timo?!? 😄 #ChefTimo #soto #saltbae #kearifanbae," kata Raphael alias Timo.

Melihat asyiknya Raphael menyiapkan makanan, fans memuji gayanya yang merakyat. Ini membuat ia makin didoakan berjodoh dengan Agnes.

"Love the saltbae move haha," kata fans ketika melihat Raphael sedang menaburkan garam. "Cieeeee bang @raphaelmaitimo jadi chef," kata netter. "Keren, kak Raphael merakyat, pantas agnes naksir," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru