Niat Romantis Makan Sepiring Berdua, Reaksi Rio Ramadhan ke Kekeyi Malah Jadi Omongan
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kembali memamerkan keromantisannya dengan Rio Ramadhan dengan aksi makan sepiring berdua di laman Instagramnya. Sorot aneh mata dan bibir Rio diperbincangkan.

WowKeren - Resmi menjalin hubungan, kisah cinta Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan seolah tak pernah habis untuk diperbincangkan. Keduanya sempat dikabarkan putus, namun akhirnya kembali bersama. Hubungan Kekeyi dan Rio dianggap hanyalah sebuah settingan untuk mencari popularitas.

Menanggapi rumor settingan, Kekeyi dan Rio seolah ingin membuktikan jika hubungan mereka memang berdasar atas cinta. Keduanya kerap mengunggah kebersamaan melalui Instagram pribadi masing-masing. Seperti baru-baru ini, Kekeyi diketahui mengunggah momen romantis saat tengah asik makan sepiring berdua dengan Rio.

"Makan sepiring berdua dengan penuh cinta," tulis Kekeyi singkat. Kekeyi dan Rio tampak menikmati makanan tersebut. Niat romantis ingin makan berdua, unggahan Kekeyi ini malah dicecar oleh warganet. Banyak warganet yang menyebut ekspresi Rio ke Kekeyi saat itu sangat berbeda.

Pada slide pertama, Rio tampak asik menikmati makanannya. Namun pada slide kedua, ekspresi Rio justru dianggap warganet seperti mengejek Kekeyi dengan sorot mata dan bibirnya yang terlihat aneh.


Niat Romantis Makan Sepiring Berdua, Reaksi Rio Ramadhan ke Kekeyi Jadi Omongan

Instagram

"Si Rio kox kaya jijik gitu, makan berdua begitu, liat aja noh mukanya," tulis akun @adr*****. "Kok @riooramadhn kaya ga seneng ya?" sahut lainnya. "Muka Rio kenapa Key?" imbuh netter lainnya.

Postingan Kekeyi itu rupanya turut dikomentari oleh Rio. "Makanannya dihabisin dia semua," tulis sang kekasih @riooramadhn. Kekeyi pun tak mau ketinggalan membalas komentar kekasihnya itu dengan kata yang romantis. "Makan yg banyak ya sayang q," balas Kekeyi.

Namun, lagi-lagi warganet memberikan komentar yang pedas pada pasangan Kekeyi dan Rio ini. "Makin hari makin ilfeel lihatnya," komentar netter. "Mau komen takut dosa tp kalau nggak komen greget gitu, Astgahfirullah," imbuh netter lain. "Halah dasar drama lu pada," tutup akun @sit****.

Di samping mendapat cibiran warganet, nyatanya masih banyak yang mendukung hubungan Kekeyi dan Rio ini. Bahkan ada yang mengaku baper melihat keromantisan keduanya. Mereka pun tak lupa mendoakan agar Kekeyi dan Rio bisa melanjutkan hubungannya sampai ke jenjang yang lebih serius.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru