Tiwi Eks T2 Siap Tambah Momongan Setelah Resmi Lepas Status Janda?
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi eks T2 kini telah resmi melepas status janda setelah menikah dengan Arsyad Rahman. Lantas apakah Tiwi berniat akan segera menambah momongan lagi setelah ini?

WowKeren - Tiwi T2 resmi menikah dengan pria bernama Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pernikahan Tiwi digelar secara tertutup dengan hanya mengundang sanak keluarga dan sahabat dekat dari kedua mempelai.

Dengan pernikahan keduanya ini, kini Tiwi telah resmi melepas status janda. Lantas baru-baru ini Tiwi mengungkapkan soal rencana bulan madunya bersama Arsyad pada bulan Maret mendatang.

“Honeymoon justru ya Alhamdulillah Insya Allah bulan Maret awal,” ujar Tiwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). “Karena dari pas nikah ke sininya aa juga masih ada kerjaan yang harus dia kerjaan cari waktu luang Maret aja. (Bulan madu) masih di Indonesia.”


Bukan tanpa alasan, Tiwi mengaku baru bisa menjalankan rencana bulan madu pada Maret mendatang lantaran ia dan sang suami sama-sama sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan. Kendati demikian, keduanya sedang mencoba untuk bisa saling mengerti satu sama lain.

“Kalau aku sekarang lagi promo single baru ‘Aku Mencintaimu’, jadi masih masa promo kalau aa (suami) sih lebih easy going,” papar Tiwi. “Aku lagi jalanin apa yang di depan mata aku lagi promo ya udah promo dulu aja, kan kalau misalnya isi (hamil) aku lagi sibuk kecapekan takut ada apa-apa, masa promo yang lumayan agak penuh aku habisin dulu deh.”

Lantas saat ditanya soal menambah momongan, pemilik nama asli Tiwi Prastiwi Dwiarti ini mengaku pasrah. Namun ia akan sangat bersyukur bila saja Tuhan masih mempercayakan anak lagi kepadanya.

“Dikasih (anak lagi) Alhamdulillah, kalau nggak toh udah ada Reo,” pungkas Tiwi. “Cuma Reo memang pengin banget punya adik, terus aa juga sempat bilang belum punya anak jadi pengin, cuma ya gimana Allah aja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel