Kekeyi Ngaku Wanita Paling Cantik, Reaksi Rio Ramadhan Dianggap Ngeledek
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kembali menjadi sorotan setelah mengaku sebagai wanita paling cantik. Pernyataan tersebut mendapat persetujuan dari sang kekasih, Rio Ramadhan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi belakangan memang sudah jarang muncul di televisi. Hal itu sepertinya masih berkaitan dengan tempat tinggal Kekeyi di Nganjuk, Jawa Timur, dan belum hijrah ke Ibu Kota. Meski begitu, unggahan Instagram Kekeyi masih terus mencuri perhatian.

Terlebih mengenai hubungan Kekeyi dengan Rio Ramadhan yang lebih 5 tahun darinya. Hubungan Kekeyi dan Rio terbilang penuh liku, mulai dari tudingan pansos serta settingan yang sempat membuat mereka putus pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, postingan Kekeyi yang membagikan beberapa foto selfie-nya sukses mencuri perhatian. Dalam keterangan foto, Kekeyi membuat sebuah pengakuan yang cukup membuat geger netizen. "Wanita paling cantik," tulis Kekeyi pada Kamis (27/2).


Menanggapi foto tersebut, Rio ikut berkomentar. Rio rupanya menyetujui pernyataan Kekeyi yang mengaku wanita paling cantik. "Iyaa syg u are so beautifull," komentar Rio romantis sambil menambahkan emoji menangis.

Sayangnya, emoji yang ditambahkan Rio tersebut menimbulkan kesalahpahaman. Warganet menilai bahwa Rio tidak ikhlas dan malah meledek Kekeyi dengan emoji tersebut. Namun, Kekeyi tampak cuek dan membalas komentar Rio dengan emoji ciuman mesra.

Kekeyi Ngaku Wanita Paling Cantik, Reaksi Rio Ramadhan Dianggap Ngeledek

Instagram

"@riooramadhn 😘😘😘," balas Kekeyi. "@riooramadhn beautifil kok malah nangis," tulis akun @r***h.123_. "@riooramadhn ngeledek yaa wkwkkk," sahut akun @y***narh18.

"@riooramadhn trus ngapa nangis, jngn kepksa gitu Doong yang ikhlas," balas akun @p***emcolect. "Dia aja blg beautiful smbil nangis, apalagi netizen," komentar akun @i****lfia02. "@riooramadhn emot nangis brarti beban bagi elu ya haha," sahut akun @a***an.jrr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru