Akui Nafsu Ke Pria Chinese, Millendaru Justru Keciduk Dikecup Bule
Instagram/millencyrus
Selebriti

Video Millendaru dikecup bule menjadi bahan perbincangan. Sebab sebelumnya, Millen pernah mengaku tidak tertarik dengan cowok bule untuk dijadikan pasangan.

WowKeren - Kehidupan Millendaru kerap menjadi sorotan karena keputusannya mengubah penampilan menyerupai wanita. Millen bahkan blak-blakan bahwa ia lebih tertarik dengan sesama jenis.

Dalam vlog bersama Deddy Corbuzier belum lama ini, Millen mantap ingin mencari pasangan luar negeri. Namun keponakan Ashanty ini mengaku sama sekali tidak tertarik dengan bule. Rupanya, ia lebih suka dengan pria Chinese.

Sementara itu, baru-baru ini beredar video Millen sedang dugem di sebuah kelab malam. Ia terlihat duduk bersama seorang teman prianya.

"Mau yang mana kau?" tanya teman Millen.

Millen yang tampil cantik layaknya wanita tulen itu lantas menyapa seorang pria bule bertato. Millen pun membiarkan si bule mengecup pipinya.


"Mentang2 onderdil baru @millencyrus," bunyi keterangan yang dituliskan teman Millen dalam video.

Photo-INFO

Instagram

Video yang beredar di akun gosip itu pun mendapat beragam respons dari netizen. Beberapa dari mereka mempertanyakan selera Millen.

"Itu bule dah ngarti belon kalo si babang mylen itu laki?ini keluarganya apa kaga malu yaaa?" tanya netter kepo. "Tapi katanya dia ga suka bule," sahut yang lain. "Lah katanya gak doyan bule maunya sama kokoh2," tambah lainnya.

Sebelumnya, Millen mengaku tertarik dengan pria Chinese karena dimatanya pria ras tersebut lebih tampan. Selain itu, ia juga mengaku pernah memiliki mantan pacar dari ras Chinese sehingga membuat dirinya semakin tertarik terhadap cowok tipe tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait