Masa Lalu Pacar Agnes Monica Disorot, Pernah Nikah dan Dituding Mabuk?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Seorang netter sempat mengunggah ulang kicauan Raphael saat melamar seseorang yang menguatkan dugaan sudah menikah. Selain itu, Raphael pernah dituding mabuk saat dugem bersama pesepakbola Greg Nwokolo di 2013.

WowKeren - Agnes Monica gencar dikabarkan berpacaran dengan Raphael Maitimo. Kebersamaan Agnes dan Raphael belakangan ini terus diperbincangkan di sosial media.

Tak cuma dinner, Agnes juga dikawal oleh Raphael alias Timo saat hadir di Billboard Music Awards 2020. Netter mengakui kalau keduanya tampak serasi meski beda profesi.

Selain penyuka olahraga, Agnes maupun Timo dinilai berjodoh soal selera makan. Sama-sama pernah tinggal di luar negeri, keduanya tetap cinta pada makanan khas Indonesia.

Sayangnya tak semua fans Agnes memberikan restu. Salah satu netter sempat curiga kalau Raphael sudah pernah menikah.


Netter rupanya menggunggah kicauan lawas Raphael yang seolah sedang melamar seseorang. "What the hell.. Is it true @raphaelmaitimo ??????? im screaming now... @agnezmo you must see this tweet... #Agnation #BestFanArmy #iHeartAwards," kata @A10897642.

Meski begitu, fans lainnya tak percaya jika Raphael sudah pernah menikah. Mereka menilai kicauan Raphael itu cuma candaan April Mop. "Setau saya ini tweet becandaan dia saat APRIL MOP," seru netter.

Tweet Raphael Maitimo

Sumber: Twitter

Sebelumnya, dugaan sudah menikah juga terkuak karena artikel di sebuah media. "Pemain Naturalisasi Gabung Timnas Rela Tinggalkan Istri dan Gaji Tinggi. Pengorbanan trio pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia patut diacungi jempol. Pasalnya, Johny Van Beukering, Tonnie Cussel, dan Raphael Guilermo Maitimo rela meninggalkan materi serta istri dan anak di Belanda," demikian penjelasan di artikel tersebut.

Tak cuma soal status, Raphael pernah jadi saksi kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan Greg Nwokolo pada Rahelia Gebby. Menurut pengacara korban, Frans Paulus, Raphael ikut dugem bareng Greg di kawasan Senayan, Jakarta.

Saat itu, Raphael, Greg, Rahelia dan wanita bernama R sempat dugem. "Mereka kemudian pulang sekitar 01.30 karena Raphael sudah mabuk berat," kata pengacara korban Greg, Frans Paulus, di 2013.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait