Momen Langka, Begini Cantiknya Kate Middleton Tampil Sporty Saat Olahraga
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini sang Duchess mencuri perhatian saat hadir di Stadium Olympic Park untuk menghadiri sebuah acara yang mengatasnamakan SportsAid, salah satu lembaga amal yang disokongnya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu berhasil mencuri perhatian di manapun ia berada. Bukan hanya karena paras cantiknya, pilihan busana istri Pangeran William tersebut juga tak pernah luput dari sorotan.

Belum lama ini, gaya busana Kate lagi-lagi mencuri perhatian kala sang Duchess hadir di Stadium Olympic Park untuk menghadiri sebuah acara yang mengatasnamakan SportsAid, yang merupakan salah satu lembaga amal yang disokongnya.

Dalam kunjungan kali ini, ibu tiga anak tersebut rupanya memamerkan sisi sportynya. Sang Duchess of Cambridge mengenakan sweater rajut berwarna hijau emerald rancangan Mango dan celana kulot warna senada dari Zara. Bahkan menariknya, Kate Middleton juga tak segan mengenakan sepatu sneakers berwarna putih sejak datang ke Olympic Park.

Momen Langka, Begini Cantiknya Kate Middleton Tampil Sporty Saat Olahraga

Getty Images


Dalam acara ini, Kate bahkan tak segan turut menjajal beragam cabang olahraga bersama sejumlah atlet-atlet muda lainnya. Tampak jelas sang Duchess sempat mencoba melakukan lari sprint dan menyaksikan beberapa atlet lain berlatih.

PMomen Langka, Begini Cantiknya Kate Middleton Tampil Sporty Saat Olahraga

Getty Images

Kate Middleton sendiri memang sejak lama dikenal menyukai olahraga. Bahkan sang Duchess juga mahir memainkan sejumlah cabang olahraga dalam keadaan tak kondusif sekalipun, termasuk ketika ia tengah mengenakan sepatu hak tinggi di tengah kunjungannya. Oleh karena itu, momen ini bisa dibilang cukup langka lantaran Kate cukup jarang mengenakan sepatu sneakers di depan umum.

Di sisi lain, SportsAid sendiri adalah organisasi yang didedikasikan untuk menghormati dan mengangkat peran orangtua serta wali dalam kesuksesan sisi atletik anak-anak. Kate Middleton menjadi Royal patron alias perwakilan pihak Kerajaan Inggris untuk membawahi organisasi ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru