Dicurigai 'Sasaeng' Rizky Nazar, Inikah Pelaku Teror Syifa Hadju?
Instagram
Selebriti

Tidak hanya kepada Syifa Hadju, pelaku juga melakukan aksi teror kepada orangtua hingga asisten artis cantik ini. Bahkan pelaku juga mengerti betul jadwal Syifa.

WowKeren - Ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang menimpa Syifa Hadju membuat publik geram. Awalnya, Syifa tidak menggubris ancaman tersebut, namun semakin lama teror semakin menakutkan.

Ditemani sang ibu, Shendy Hadju, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Syifa akhirnya melaporkan pelaku di Polres Tangerang Selatan pada Jumat (28/2). Diakui Syifa, teror itu sudah terjadi cukup lama lewat pesan pribadi di Instagram.

Tidak hanya kepada Syifa, pelaku juga melakukan aksi teror kepada orang terdekatnya. Mulai dari orangtua hingga asisten Syifa. Bahkan pelaku juga mengerti betul jadwal Syifa.

Lantas, siapakah pelaku peneror Syifa? Dicurigai orang tersebut adalah fans hingga orang terdekat Syifa.


"Sampai tahu jadwal syuting dan kegiatan Syifa," kata Sandy Arifin dilansir hot.detik pada Jumat (28/2). "Kalau menurut analisa kami dan keluarga, kayaknya fans ya. Tapi kita masih belum tahu."

Tidak sedikit netter yang merasa curiga jika pelaku adalah "sasaeng" atau fans garis keras Rizky Nazar yang tidak menyukai Syifa. Seperti diketahui, Syifa dan Rizky sempat dikabarkan tengah berpacaran.

"Gara2 pacaran sama rizky nazar kah ?? Jadi diteror fans?" komentar akun @evi_s***ri12. "Kalau emang karena pacaran dia sama babang, harusnya babang membantu menenangkan fans nya yg mirip sasaeng itu😢," balas akun @noov***ayu.

"Pasti fans alay barbar yg ga setuju sama hubungan risky dan syifa deh kayak nyaa..." sahut akun @andri***isky93. "Kayanya fans yg neror. karena dia sama rizky nazar," tambah akun @manisa***ushaina.

Syifa merupakan seorang aktris yang memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2014. Ia membintangi sinetron "Mermaid In Love" pada 2016. Tidak hanya sinetron, ia juga membintangi sejumlah film termasuk "Ayat-Ayat Cinta 2" hingga "Beauty and the Best".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait