Buka Suara Soal Isu Pacaran, Raphael Maitimo Sebut Agnes Monica Spesial
Instagram
Selebriti

Tidak ingin isu berkembang, Raphael Maitimo baru-baru ini angkat bicara tentang kedekatannya dengan Agnes Monica. Benarkah keduanya kini tengah menjalin kasih?

WowKeren - Kisah asmara Agnes Monica selalu menarik untuk disorot. Belum lama ini Agnes dikabarkan dekat dengan seorang atlet. Ia adalah pemain sepak bola Raphael Maitimo yang pernah bermain di klub Persib Bandung.

Isu kedekatan Agnes dan Raphael mulai terungkap usai keduanya kepergok makan malam bersama dengan pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, di salah satu restoran. Dalam foto tersebut, keduanya tampak duduk berdampingan.

Tak sampai di situ, Agnes juga ketahuan diantar pulang oleh Raphael usai mengisi acara Billboard Indonesia Music Awards. Isu Agnes berpacaran dengan Raphael pun seakan terbukti.

Tidak ingin isu berkembang, Raphael baru-baru ini angkat bicara tentang kedekatannya dengan mantan kekasih Wijaya Saputra ini. Raphael tampak malu-malu saat ditanya tentang hal ini.

"Hah? Cuma ada satu Mo kan? Maiti Mo!" ungkap Raphael dilansir Kompas pada Sabtu (29/2). "Saya tidak baca sosial media. Semua hoax dan fake news."

Meski menyebut kedekatannya dengan Agnes cuma hoax, Raphael mengakui jika pelantun "Diamonds" ini memang istimewa. Ia begitu mengagumi sosok Agnes.


"Saya dengar Agnez Mo sangat spesial," tambah Raphael. "Betul kan? Dia baguskan? Enggak ada gosip-gosip tentang dia."

Berbeda dengan Raphael, Agnes hingga kini masih betah bungkam. Namun ia sempat mengunggah ulang postingan salah satu akun gosip yang memberitakan kedekatannya dengan Raphael. Sayang, tidak ada komentar apapun darinya.

Sementara itu, sebelum dikabarkan dekat dengan Agnes, Raphael sempat disebut-sebut menjalin kasih dengan adik Monita Tahalea, Michelle. Raphael mengunggah potret kebersamaannya dengan Michelle di akun Instagram pribadinya pada akhir Januari lalu.

Dalam foto yang diunggah, keduanya tampak berada di gym. Raphael dan Michele kompak mengenakan pakaian bernuansa sporty lengkap dengan sepatu running.

Namun ternyata momen tersebut hanya sekadar rekan kerja. Raphael dan Michelle didapuk menjadi model sebuah majalah mode ternama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait