ITZY Ungkap Tracklist Album 'IT'z ME', Langsung Pamerkan Bocoran Instrumen 7 Lagu Comeback
Musik

Tracklist tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi mereka pada hari ini, Senin (2/3) tengah malam. Album ini akan dimulai dengan lagu utama bertajuk 'Wannabe' dan akan berlanjut ke enam lagu baru lainnya.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY dipastikan akan kembali menghibur penggemar dengan comeback. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa ITZY akan comeback dengan album berjudul "IT'z ME" dan akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback. Beberapa teaser konsep juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini pihak agensi membuat fans atusias dengan merilis tracklist untuk album terbaru mereka.

ITZY Ungkap Tracklist Album \'IT\'z ME\', Langsung Pamerkan Bocoran Instrumen 7 Lagu Comeback

Twitter

Tracklist tersebut diumumkan melalui akun media sosial resmi mereka pada hari ini, Senin (2/3) tengah malam. Menurut tracklist tersebut, album ini akan dimulai dengan lagu utama bertajuk "Wannabe" dan akan berlanjut ke enam lagu baru lainnya.

Teaser tracklist juga mengungkapkan kredit penulis lagunya. Terlihat dua lagu yang ditulis oleh rapper Penomeco dan sebuah lagu yang ditulis oleh penyanyi/penulis lagu pop Amerika Lola Blanc. Lola sebelumnya juga diketahui bekerja pada single Jepang "Hot Sauce" untuk TVXQ.

Tak lama usai merilis tracklist tersebut, ITZY makin membuat fans antusias dengan mengungkapkan film teaser instrumental pendek untuk semua trek album mendatang mereka. Teaser-teaser pendek tersebut masing-masing berisi potongan instrumental lagu baru yang diatur oleh berbagai produser yang menarik.


Sebelumnya, fans ITZY di Korea telah menyelenggarakan pengumpulan dana untuk mengatur serangkaian besar iklan promosi untuk merayakan comeback Shin Ryujin cs ini. Fans dapat menggunakan poin mereka di platform FAN N STAR untuk berkontribusi pada penggalangan dana, dan tidak ada batasan yang ditetapkan untuk jumlah kontribusi yang tersedia.

Penggalangan dana akan dibuka hingga 1 Maret, dan iklan promosi akan tersebar di seluruh wilayah paling padat di Seoul, seperti Hongdae, Myungdong, dan banyak lagi. Mereka juga akan berjalan dengan bus di jalur nomor 2 terpadat di 43 stasiun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru