Pevita Pearce Unggah Foto 'Bareng' Justin Bieber Banjir Tudingan Selingkuh
Instagram/Getty Images
Selebriti

Aktris cantik Pevita Pearce membuat heboh para pengguna dunia maya pada Senin (2/3) pagi. Para netizen dibuat cemburu lantaran potret Pevita dengan Justin Bieber yang dibagikan lewat unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Artis peran Pevita Pearce membuat heboh para pengguna dunia maya khususnya Instagram usai mengunggah potret dirinya dengan Justin Bieber. Potret tersebut menunjukkan pose yang di mana Pevita sedang dipeluk oleh Justin.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan Pevita dan Justin yang sama-sama menghadap ke kamera. Dengan nuansa black and white, Pevita terlihat tersenyum lebar saat dipeluk oleh Justin seolah potret itu nyata. Tampaknya editan tersebut sengaja diunggah oleh Pevita untuk merayakan ulang tahun sang idola.

Seperti diketahui, Justin Bieber berulang tahun pada 1 Maret kemarin. "Happy Birthday," tulis Pevita dalam keterangan fotonya pada Senin (2/3).


Tak hanya unggahan itu saja, Pevita juga mengunggah potret di Instagram Story kala mereka berada di salah satu konser Justin yang ia datangi. Unggahan tersebut pun memancing para netizen untuk memberikan tanggapan.

"Ternyata orang cantik bisa halu juga," tulis akun @cyn*******. "Orang yang biasanya dihaluin ternyata bisa ngehalu juga," tambah akun @yog******. "ORANG CANTIK JUGA BISA HALU," sahut akun @adt*******. "Orang cantik juga bisa halu yaaa," ucap akun @hay******.

Selain itu, ada beberapa komentar warganet khususnya para lelaki yang cemburu melihat editan tersebut. Bahkan, netizen itu pun mengatakan bahwa Pevita berselingkuh sampai membuat mereka patah hati.

"Kamu selingkuh dari aku," tulis akun @aff*******. "Jahat ! Kamu selingkuh di depan aku," ujar akun @nau******. "Lu ngehayal sama Justin. Gw ngehayal sama lu mba. Conta kita emang kaya bermuda ya, segitiga," ungkap akun @up******. "Di saat aku susah sudah ngedit foto bareng kamu,kamu malah a ya sudah lah," ucap akun @tem*********.

Pevita sendiri diketahui adalah penggemar Justin 'garis keras'. Ia pernah terbang jauh-jauh ke konser "Purpose Tour" di Barclays Centre Brooklyn, New York City. Sebelumnya, Pevita juga mengunggah foto dirinya yang mengenakan kaos hitam. Ia menunjukkan bagian punggung bertuliskan "Purpose Tour" sambil menoleh ke arah kamera dengan senyum semringah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait