Cinta Penelope Siap Nikah Lagi Meski Pernah Gagal Hingga Lima Kali, Bule Asal Turki Jadi Pilihan
WowKeren
Selebriti

Cinta Penelope menambahkan emoji cincin dan menaruh nama seorang pria pada status profil di media sosial. Pria Bule inilah yang ternyata berhasil meluluhkan hati Cinta.

WowKeren - Cinta Penelope sempat menghebohkan publik ketika pada tahun 2019 lalu dirinya membuat pernyataan terbuka mengenai kondisi kesehatan yang buruk dan kabar perceraiannya. Di saat kesehatan Cinta makin memburuk akibat kanker yang ia derita, suaminya juga ikut melayangkan gugatan cerai di waktu bersamaan. Cinta bahkan pernah mengalami kelumpuhan sesaat karena penyakitnya tersebut.

Hingga kini pun Cinta Penelope masih berjuang untuk melawan penyakitnya itu. Di tengah perjuangannya melawan penyakit, sepertinya Cinta telah menemukan sosok pengganti sang mantan suami. Hal itu diketahui dari status profil Instagram-nya yang dipasangi emoji hati berwarna merah dan cincin serta nama seorang pria.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria bule tersebut bernama Taha Gokhan Arikan. Kompak dengan Cinta, pada profil Instagram milik Taha Gokhan juga terdapat emoji hati berwarna hitam, cincin dan nama akun Instagram milik sang kekasih. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Cinta Penelope Siap Nikah Lagi Meski Pernah Gagal Hingga Lima Kali, Bule Asal Turki Jadi Pilihan

instagram


Tak banyak fakta terungkap dari kekasih wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini. Melalui profil di akun Instagram miliknya, diketahui bahwa Taha berprofesi sebagai aktor, model sekaligus bintang iklan yang berkiprah di Turki. Bahkan sepertinya, Taha pernah belajar di New York Film Academy untuk mempelajari film

Selain itu, Taha juga bekerja sebagai seorang digital marketing di salah satu perusahaan Turki. Fakta lain dari hubungan mereka salah satunya adalah, bahwa Taha lebih muda 5 tahun dari Cinta Penelope. Namun, perbedaan usia sepertinya tak menjadi kendala dalam hubungan mereka.

Sebenarnya berita mengenai rencana pernikahan Cinta penelope ini sudah pernah ia lontarkan sebelumnya. Tapi baru sekarang ini Cinta mau menunjukkan wajah sang kekasih di depan publik. Taha bahkan dikabarkan telah melamar Cinta saat dirinya tengah berada di Mekah.

Penyanyi dangdut yang dulu terkenal dengan keseksiannya itu kini telah merubah penampilannya menjadi lebih syar'i. Apalagi semenjak mengetahui bahwa penyakit kanker yang ia derita saat ini adalah akibat dari gaya hidup tidak sehatnya di masa lalu. Cinta mengakui bahwa dirinya dahulu sering minum minuman keras, merokok, dan begadang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru