Curhatan Sarwendah Ngaku Lelah Urus Anak-Anak Malah Banjir Pujian
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menuliskan ulasan bahwa ia mengaku lelah mengurus anak-anak. Namun curhatan istri Ruben Onsu tersebut malah menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Ruben Onsu kini dikenal sebagai artis yang kaya rayanya lantaran usaha bisnisnya yang berkembang pesat. Meski begitu, Sarwendah yang menjadi istri Ruben tampak selalu tampil sederhana.

Tak jarang dalam berbagai tugas rumah tangga seperti mengurus anak, mencuci baju hingga memasak sering dilakukan oleh Wendah seorang diri. Lantas baru-baru ini mantan personil Cherry Belle tersebut berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingan di laman Instagramnya.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto yang dibagikan Wendah. Perempuan berusia 30 tahun tersebut tampil cantik dengan kaos hitam polos berlengan panjang. Namun yang berhasil menyita perhatian netizen adalah keterangan yang mengiringi unggahannya.

Di sana Wendah mencoba menerangkan perihal apa yang ia rasakan ketika menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga. Terlebih lagi dengan mengurus anak-anaknya yang masih kecil.


Wendah menjelaskan bahwa ia tak menampik sangat merasa lelah mengurus putra putrinya. Namun di balik itu semua, ada rasa bahagia yang membuat ia akhirnya terus semangat dan bersyukur.

Banyak yang bertanya, cape gk sih setiap hari bangun pagi masak siapin anak-anak semua?” tulis Wendah sebagai keterangan pada foto postingannya. “Bohong kalau saya jawab gak, rasa lelah pasti kadang ada tapi semangat buat anak-anak lebih besar dari itu dan selalu berfikir kalau anak-anak akan bertumbuh dewasa dan nantinya akan kangen masa-masa ini jadi skrg sangat menikmati.

Tak ayal, ulasan Wendah tersebut kini menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari warganet yang melontarkan pujian lantaran merasa kagum dengan sosok Wendah.

Sehat selalu buat Bunda.... Termotivasi banget dengan semangatnya…,” tulis seorang netter. “Iya bunda tetepp smangatt yooo lov the onsu ksayngannn,” sahut netter yang lain. “Merinding bacanya, kelak ank² dah dewasa pasti sangat kangen masakan bundanya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait