Syahnaz Sadiqah Bakal Laporkan Akun Pencatut Foto Bayi Kembarnya ke Polisi?
Instagram /syahnazs
Selebriti

Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dibuat geram oleh oknum tak bertanggung jawab yang mencatut foto anak kembarnya untuk diunggah di akun jual beli bayi online.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia sejak anak kembar mereka lahir. Seperti diketahui, Syahnaz telah melahirkan bayi kembar pengantin yang diberi nama Zayn dan Zunaira pada 3 Januari 2020 lalu.

Akan tetapi, Syahnaz sempat merasa sedih sekaligus kesal saat foto bayi kembarnya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab. Pasalnya foto keponakan kembar Raffi Ahmad tersebut diunggah di akun jual beli bayi online. Meski begitu, Syahnaz tampaknya belum memperkarakan kasus tersebut ke jalur hukum.

"Tapi kalau dia sampai keterlaluan juga kita akan lapor. Iya sih kesal, aku kaget banget, pertamanya itu banyak banget yang nge-DM, 'Teh Nanaz (sapaan akrab Syahnaz) ini cek deh cek'," cerita Syahnaz saat dijumpai di kawasan Andara, Depok, Kamis (5/3). "Pas dilihat nama akunnya sudah mengejutkan 'Jual beli sekarang'. Pas dilihat postingannya ya Allah ada fotonya Zayn sama Zunaira."


Lebih lanjut, Syahnaz juga merasa syok saat melihat foto bayi kembarnya diberi label harga. Artis berusia 26 tahun tersebut pun geram karena sang pemilik akun menuliskan caption bahwa orangtua bayi kembarnya tak lagi mampu membiayai.

"Iya aku tuh pas lihat fotonya syok, pas baca caption-nya lebih miris lagi, 'Sudah tidak mampu orangtuanya, sudah tidak dikasih makan', jadi dijual. Plus ada harganya. Harganya dari Rp5 juta sampai Rp1 miliar," ungkap Syahnaz. "Ya Allah ya Robbi ini orang apa sih kok tega banget. Sedih banget gitu bacanya miris saja. Syok saja kok bisa ya orang, apa tujuannya gitu lho."

Selain itu, Syahnaz juga mengetahui bahwa panti asuhan yang tercantum pada akun jual beli bayi online tersebut sudah memberikan klarifikasi. Adik ipar Nagita Slavina tersebut pun tak mempermasalahkan panti asuhan yang juga dicatut namanya oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Kan di situ dicantumi juga nama panti asuhan, nah panti asuhannya tuh enggak seperti itu. Maksudnya panti asuhan baik-baik saja," papar Syahnaz. "Jadi mungkin itu orang saja iseng menggunakan nama panti asuhan itu, plus nge-post foto anak-anak yang mereka masih ada orangtuanya dan enggak gimana-gimana. Cuma curi-curi foto bayi dengan caption yang seenak-enaknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait