*/
Fairuz A. Rafiq Dapat Kado Kejutan dari Sonny Septian Sehari Sebelum Ulang Tahun, Apa?
Instagram
Selebriti

Sebelum ulang tahun, Fairuz A. Rafiq tampak memberikan kode kepada Sonny Septian. Sebagai suami, Sonny pun memberikan kado spesial yang diinginkan oleh Fairuz.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (6/3), Fairuz A. Rafiq telah genap berusia 34 tahun. Namun Fairuz sudah mengetahui kado kejutannya sehari sebelum ulang tahun dari sang suami, Sonny Septian.

Sonny pun menceritakan bahwa ia sudah memperhatikan gelagat Fairuz sebelum berulang tahun. Rupanya Fairuz beberapa hari terakhir tampak menginginkan handphone keluaran terbaru.

"Sebenarnya sih surprise ya, tapi aku lihat gelagat-gelagatnya dia (Fairuz) arahnya ke sini nih. Sama dia dibahas mulu nih, ada 1 yang sudah aku beli, tapi sudah dibuka," ungkap Sonny saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/3). "Tapi ada 1 lagi yang masih dibungkus, jadi pas ketahuan (kadonya handphone) itu, jam 12 malam dipindahin semua datanya."

Lebih lanjut, Fairuz pun menepis ucapan Sonny lantaran ia sudah mengatakan ingin membeli handphone baru. Tak mau kalah, Sonny pun menceritakan bahwa Fairuz memberikan kode ingin handphone baru karena sudah membeli casing-nya.


"Waktu itu kan aku mau beli sendiri, tapi tiba-tiba dia (Sonny) bilang, 'Sudah aku beliin saja, kamu mau handphone kan?' Kata aku, 'Benaran?' kata Sonny, 'Iya'," pungkas Fairuz. "Lagi tiba-tiba bilang, 'Ini (casing handphone-nya) bagus ya?'. Masa logikanya, handphone-nya belum ada dia (Fairuz) sudah beli casing-nya duluan. Itu kan sudah kode keras. Beberapa minggu belakangan ini, kalau ke toko-toko handphone lihat casing, ini ngapain, handphone-nya saja enggak punya," timpal Sonny.

Selain itu, Sonny juga menyiapkan acara makan bersama keluarga di hari ulang tahun Fairuz. Aktor sekaligus presenter berusia 35 tahun tersebut pun merasa bersyukur Fairuz mendapatkan banyak dukungan dari keluarga, terutama saat melewati cobaan atas kasus vlog "ikan asin".

"Aku sih sederhana saja, enggak ada perayaan apa-apa, cuma makan bareng keluarga dan berdoa saja sih. Makan kan sebagai bentuk bersyukur ya," teran Sonny. "Keluarga kan selalu support Fairuz dalam segala hal. Kalau kita lihat dari tahun ke tahun dia (Fairuz) dapat surprise, ya pasti gitu-gitu saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait