Dulu Imut-Imut, Jisung NCT Kejutkan Fans Mendadak Jadi Oppa di Konser Jakarta
Selebriti

NCT Dream menggelar konser 'The Dream Show' di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret lalu. Penggemar sukses dikejutkan oleh Jisung yang mencoba tampil beda dan lebih dewasa.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser "The Dream Show" di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret lalu. Penggemar sukses dikejutkan oleh Jisung yang mencoba tampil beda dan lebih dewasa.

Jisung membuat semua orang terkejut selama setahun terakhir dengan pertumbuhannya yang tiba-tiba. Idol kelahiran 2002 itu naik ke atas panggung dengan mengenakan kaus hitam sederhana dan celana jeans. Ia memakai kacamata bundar, membuat imejnya tampak sangat berbeda.

Dulu Imut-Imut, Jisung NCT Kejutkan Fans Mendadak Jadi Oppa di Konser Jakarta 1

Source: Koreaboo

Jisung benar-benar sudah dewasa. Hanya beberapa tahun yang lalu, Jisung memulai debutnya dengan NCT Dream sebagai yang termuda dari semua member NCT. Saat itu ia sungguh imut-imut dengan rambut jamur dan sosok mungil.


Dulu Imut-Imut, Jisung NCT Kejutkan Fans Mendadak Jadi Oppa di Konser Jakarta 2

Source: Koreaboo

Namun sepertinya kita tidak akan bisa melihat sosok bayi menggemaskan dari Jisung. Banyak penggemar yang terkejut melihat perubahan status mendadak Jisung dari bayi menjadi oppa (panggilan kakak laki-laki dari perempuan).

"Bayi oppa kami," komentar penggemar. "Usia hanyalah angka, dan sejujurnya aku tidak peduli, jadi, Jisung oppa," tambah penggemar lain. "Nama lengkapnya adalah Jisung Oppa," sahut yang lain. "Dia tumbuh dengan sangat baik. Dia terlihat seperti oppa sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini juga menjadi boy grup Korea pertama yang memuncaki chart mingguan Jepang Oricon sebelum resmi debut. Bulan lalu, mereka merilis mini album Jepang pertama berjudul "The Dream" yang merupakan kompilasi dari lagu-lagu hits mereka sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru