Kekeyi dan Rio Ramadhan Rayakan Hari Jadian, Banjir Doa Benar-Benar Berjodoh Hingga Pelaminan
Selebriti

Tanggal 7 ternyata mempunyai makna spesial karena adalah hari jadian Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan. Romansa pasangan kekasih ini pun kembali menjadi bahasan netizen.

WowKeren - Perjalanan cinta beauty volgger Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan kabarnya Rio akan melamar Kekeyi pada 20 Maret mendatang.

Namun Rio sendiri sebelumnya mengungkap belum ingin menikah dengan Kekeyi. Pasalnya Rio menilai usianya masih terlalu muda. "Kalau soal nikah nggak dulu, gue masih 19 tahun, paling gue buktiin kalau gue serius sama Kekeyi," kata Rio beberapa waktu lalu.

Meski belum berniat menikah, kali ini romansa Kekeyi dan Rio kembali terlihat dalam media sosial. Tepat hari ini, Sabtu (7/3), pasangan kekasih ini merayakan hari jadian.

Melalui postingan dalam InstaStory, Rio terlihat membagikan fotonya bersama Kekeyi. Dalam foto, keduanya terlihat berwajah cemong.


"Selamat hari jadian mami," tulis Rio diikuti dengan dua emoji hati warna merah. "Ohiyaaa happy tgl 7 ayamku syg."

Kekeyi dan Rio

Instagram

Postingan Rio tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen mendoakan hubungan Kekeyi dan Rio langgeng hingga benar-benar berjodoh hingga pelaminan.

"Nih aku doa nya khusyuuu banget minn,,, semoga mereka berjodoh ya allah aamiin," tulis akun @mom***. "Smoga cepet nikah ya," sambung akun @amy***. "Mudah mudahn jodoh smpe kakek nenek. klo smpe nikah puasa aqu," sahut akun @dew***. "Gue doakan ni berdua jadian beneran," tambah akun @naku***.

"Semoga benar2 berjodoh...aamiin," imbuh akun @tarisa***. "Kalo sampe nikah gua percaya dah.." tambah akun @ragil***. "Ish semoga jodoh beneran wkwkwkwk," kata akun @ta***. "Serasi kyk romeo n juliet semoga berjodoh y amin," tulis akun @riana***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts