Pertemuan Maia Estianty-Ahmad Dhani Diramal, Masih Ada yang Simpan Rasa Cinta?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat bertemu sepanggung di sebuah acara pencarian bakat. Denny Darko pun menerawang baik Maia maupun Dhani masih saling bergantung.

WowKeren - Momen pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu di panggung ajang pencarian bakat membuat publik heboh. Bahkan mantan pasangan suami istri tersebut tampak saling menyapa dan akur, meski sempat berseteru hebat beberapa tahun silam.

Pertemuan Maia dan Dhani pun diterawang oleh Denny Darko yang melihat adanya kedok tersembunyi. Namun Denny mengungkapkan bahwa keakraban Maia dan Dhani di atas panggung hanya sebatas profesionalisme. Kedua orangtua Al Ghazali tersebut pun sama-sama bergantung karena urusan pekerjaan.

"Enggak ada perasaan apa-apa di antara mereka, murni profesional untuk Maia seperti itu yang saya lihat. Nah untuk Ahmad Dhani, dia tak punya pilihan apa-apa, dia tetap melakukan itu karena baru keluar dari jeruji dan kemudian dia diberi kesempatan untuk tampil," ungkap Denny. "Dua-duanya tergantung. Satunya tergantung kontrak, satunya ada satu kesempatan untuk melakukan ini, lalu kesempatan itu diambil."


Kendati begitu, Denny menerawang bahwa Dhani masih memiliki perasaan tersisa terhadap Maia. Menurut hasil penerawangan Denny, hidup suami Mulan Jameela tersebut kini sedang porak-poranda dan mendambakan cinta dari masa lalunya.

"Saya pikir untuk Maia Estianty, semuanya sudah selesai. Tapi berbeda dengan Ahmad Dhani. Sepertinya dunia Dhani sedang porak poranda," jelas Denny. "Dia sekarang sedang memimpikan dengan jiwa romantismenya. Karena dia ini seorang pencipta lagu dan musisi yang segala sesuatu itu ada di angan dan fantasinya."

Namun Denny secara tegas mengatakan bahwa tak ada lagi kesempatan untuk Maia dan Dhani kembali bersama. "Ini adalah sesuatu yang dia sesalkan. Dan kenapa ini terjadi, sampai di titik ini pun, jelas dia masih mengharapkan cinta dari orang yang mencintainya. Kalau saya lihat, rujuk tidak ada," pungkas Denny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru