ITZY Bahas Kesan Pertama Lagu 'Wannabe' dan Apa yang Diharapkan dari Comeback Kali Ini
Musik

Para personel ITZY membicarakan kesan pertama terhadap lagu 'Wannabe' serta pesan yang mereka sampaikan lewat mini album 'IT'z ME' yang sekaligus merupakan identitas mereka.

WowKeren - Hari ini, Senin (9/3), ITZY resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk "IT'z ME" dengan title track berjudul "Wannabe". Dalam sebuah wawancara, mereka mengungkapkan kesan pertama pada lagu "Wannabe".

"Efek suara diatur dengan baik, dan memiliki banyak elemen menarik, jadi ini adalah lagu yang memungkinkanku membayangkan betapa kerennya penampilan kami di atas panggung," kata Lia. Shin Yuna menambahkan, "Aku suka suara di intronya. Aku bahkan lebih menyukainya karena liriknya yang menarik seperti 'I wanna be me, me, me' dan itu adalah lagu yang dengan jelas menunjukkan konsep ITZY."

Di sini ITZY ditanya tentang apa yang mereka fokuskan saat mempersiapkan performance baru dan Shin Ryujin menjawab, "Aku ingin membuat orang-orang yang menonton pertunjukan 'Wannabe' berpikir, 'Bagaimana waktu berlalu begitu cepat?' Jadi sambil menunjukkan energi yang kuat, kami fokus mengendalikan intensitasnya. Kami mencoba menyuguhkan performance yang lebih kuat melalui kontrol itu."

ITZY juga membahas mini album baru mereka. Yeji berkata, "Kami selalu berusaha untuk mengekspresikan banyak hal dengan tema 'aku'. 'IT'z ME' juga berfokus pada hal itu, dan kami bekerja keras pada berbagai elemen, seperti musik, performance dan video musik.


ITZY Bahas Kesan Pertama Lagu \'Wannabe\' dan Apa yang Diharapkan dari Comeback Kali Ini

Source: Soompi

"Judul lagu 'Wannabe' adalah representasi paling akurat dari keseluruhan gaya album. Kami menekankan maknanya, "Aku ingin menjadi diriku, dan aku sangat berharga'. Aku benar-benar bangga jika banyak orang mendengarkan album ini dan berpikir, ITZY semakin berkembang," sambungnya.

Ditanya kapan ITZY merasa paling seperti diri mereka sendiri, Ryujin menjawab, "Aku pikir itu saat kami berlatih di ruang latihan. Ini adalah saat ketika para member berinteraksi dengan paling baik dan kami sepertinya menemukan identitas ITZY melalui latihan."

Para member juga memilih lagu favorit mereka di album selain title track. Yeji dan Lia yang memilih lagu ketiga berjudul "That's a No No" berkata, "Kami sangat menyukai beat keren, dan kami secara pribadi menyukai garis melodinya. Lagu ini membuat kami ingin menari. Sangat menarik dan canggih." Ryujin memilih lagu keempat "Nobody Like You" karena mudah untuk didengarkan, hidup dan keren.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait