Siwon Laporan Beli Mi Instan di Jakarta Pakai Bahasa Indonesia, Typo Merek Bikin Ngakak
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon memposting cuitan dalam bahasa Indonesia di akun Twitter resminya. Cuitannya sukses mengundang tawa penggemar karena kesalahan ketik pada merek.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior terlihat di bandara internasional Incheon pada 7 Maret lalu. Dilaporkan bahwa idol besutan SM Entertainment itu ke Jakarta, Indonesia untuk jadwal pribadi.

Keberangkatan Siwon ke Jakarta membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai larangan menerima turis Korea Selatan. Sedangkan penggemar penasaran keperluan apa yang membuat bintang drama "My Fellow Citizens" tersebut ke Indonesia.

Terungkap bahwa Choi Siwon ke Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Idol sekaligus aktor kelahiran 1987 itu mengungkapkannya sendiri melalui postingan media sosial.

Selasa (10/3), Choi Siwon memposting cuitan dalam bahasa Indonesia di akun Twitter resminya. Ia menulis, "Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab."


Choi Siwon Laporan Beli Mi Instan Pakai Bahasa Indonesia, Typo Merek Bikin Ngakak

Source: Twitter

Postingan Choi Siwon langsung dibanjiri beragam komentar kocak, khususnya dari penggemar Indonesia. Penggemar terutama menyoroti typo atau salah ketik di bagian merek mi instan yang dipromosikannya.

"Sadaab itu yang buat dengerin omongan orang lain diem-diem kan ya," komentar YouTuber Jerome Polin Sijabat. "Ya ga salah sih, kalau di korea ㅂ = b/p Jadi dia ngetik nya miesadaap, t-api yang bener mie sedaap bosqqq," tambah penggemar.

"Siapa berani marahin mantu kesayangan emak emak Indonesia," kata penggemar lain. "Gapapa bang siwon beli miesadaab, daripada beli mieashiaaaap," sahut yang lain. "Serah lah yang penting Mas Agung nya happy," pungkas lainnya. Agung adalah nama lokal yang dipilih Siwon sendiri.

Sementara itu, Siwon tak hanya disibukkan dengan kegiatan bersama Super Junior, tapi juga aktivitas solo. Selain aktif di bidang akting, pelantun "2YAYAO!" tersebut juga menjadi ambassador UNICEF, badan PBB yang bertugas mengurusi anak-anak, untuk kawasan Asia Timur Pasifik sejak November lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait