Istri Sam Hammington Coba Program Bayi Tabung, Calon Anak Diprediksi Bakal Sangat Cantik
Instagram
Selebriti

Sam Hammington kini telah memiliki dua anak cowok bernama William dan Bentley Hammington. Ia dan sang istri menginginkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Sam Hammington blak-blakan mengungkap jika dirinya dan sang istri tengah mencoba mendapatkan anak ketiga. Member "Superman Is Back" itu kini telah memiliki dua anak cowok bernama William Hammington dan Bentley Hammington.

Untuk anak ketiga, Sam dan sang istri menginginkan jenis kelamin perempuan. Sang istri bahkan tengah mencoba menjalani vitro fertilization (IVF) atau biasa dikenal dengan program bayi tabung.

"Kami mencoba mendapatkan saudari untuk William dan Bentley. Prosedur IVF untuk anak ketiga dijadwalkan besok bagi. Aku ingin anak perempuan. Tolong doakan kami agar beruntung," ungkap Sam dalam program "K-Friends Show" yang tayang pada Selasa (10/3) kemarin.

Curhatan Sam soal keinginan memiliki anak perempuan itu pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memprediksi jika nantinya anak perempuan Sam bakal sangat cantik.

"Kyaa, adik perempuan untuk William dan Bentley. Aku yakin saudara laki-laki yang lain akan seimut mereka tapi penasaran bagaimana wajah anak perempuan mereka. Dia pasti sangat cantik."


"Sam selalu bilang dia ingin memberi nama anak perempuan dengan 'Victoria', dia pasti sangat cantik."

"Tolong beri mereka anak perempuan. Dia pasti akan jadi malaikat seutuhnya."

"Bayangkan kalau segala sesuatu berjalan sesuai yang direncanakan keluarga seperti ini, betapa indahnya keluarga itu."

"Sam punya imej positif untukku. Aku tidak benar-benar nonton 'Superman Is Back' tapi aku nonton anaknya dan mengubah channel. Aku suka kalau mereka punya anak ketiga dan bertahan di program itu lebih lama."

"Luar biasa juga untuk istrinya. Kebanyakan wanita sudah puas dengan dua putra karena betapa sulitnya mengasuh anak. Baginya melewati proses bayi tabung untuk anak ketiga, sudah pasti dia cinta anak-anak dan menginginkan mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait