Ikuti Jejak Pevita Pearce, Ariel NOAH Nongkrong Halu Bareng Kurt Cobain
Instagram/Getty Images
Selebriti

Ariel membagikan unggahan foto 'bareng' Kurt Cobain yang merupakan pentolan grup rock legendaris Nirvana. Netizen pun langsung heboh menanggapi unggahan foto pentolan NOAH ini.

WowKeren - Seolah mengikuti jejak Pevita Pearce yang belum lama ini membagikan foto "bareng" Justin Bieber, kini giliran Ariel melakukan hal serupa. Dalam unggahan pada Rabu (11/3), pentolan band NOAH itu membagikan foto editan tengah "nongkrong" bersama Kurt Cobain, pentolan grup rock legendaris Nirvana.

Dalam foto, Kurt yang mengenakan jaket warna cokelat muda tengah duduk sambil memegang putung rokok. Sementara di samping Kurt, ada Ariel yang mengenakan pakaian warna hitam.

Ariel menulis keterangan kocak untuk unggahan tersebut. "Udah sembunyi-sembunyi, masih aja ada yang foto. by @roni_art88 . #backstageantapani," tulis Ariel.

Ariel

Instagram


Sontak postingan Ariel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen takjub karena mantan kekasih Sophia Latjuba itu bisa halu dengan foto editan tersebut.

"Hahahahahhahaha," tulis Rossa. "Brifing song 'Es Lilin' " sambung Indra The Titans. "Ternyata ngga tua2 juga lu ya dari dulu..." sahut Ari Wibowo.

"Kurt cobain lagi nanya cara nyanyi yg bener gimana," tambah akun @thepili***. "Lagi PUBG brenggg nohhh bang," imbuh akun @az***. "Mamang kurt cobain nongkrong with ariel noah at awiligar," seru akun @muhamad***. "Entah apa yg merasuki-koe.. gw ngefans banget sama manusia ini," seru akun @uname***.

Untuk diketahui Kurt Cobain telah meninggal pada 1994 silam karena menembakkan peluru dari laras panjang ke dinding mulutnya lantaran depresi setelah begitu besar mencatatkan sejarah musik bareng Nirvana. Ariel sendiri pernah mengungkap Nirvana dan Kurt Cobain adalah sosok penting dalam karier musiknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait