Dewi Sanca Bagikan Foto Bareng Bayi dan Ungkap Namanya, Sudah Melahirkan?
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Kehamilan Dewi Sanca sebelumnya terus diragukan. Seolah menjawab keraguan tersebut, Dewi pun membuktikan dengan kehadiran seorang bayi yang kini mengisi hari-harinya.

WowKeren - Dewi Sanca sebelumnya sukses menghebohkan publik karena mengumumkan sedang hamil. Padahal hingga saat ini, Dewi tidak memiliki seorang suami. Dewi pun buka-bukaan bahwa sang kekasih dokter adalah ayah dari bayi yang dikandungnya.

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa proses lahirannya akan ditayangkan secara eksklusif, Dewi akhirnya membagikan foto sang buah hati di laman Instagram. Tampak Dewi sedang saling menatap dengan sang buah hati yang tidur di ranjang.


Sayangnya, Dewi memilih untuk menyensor wajah sang buah hati dalam unggahannya tersebut. "My love," tulis Dewi pada Rabu (11/3) sambil menuliskan nama sang fotografer. Selain menyensor wajah buah hatinya, Dewi juga memutuskan menutup kolom komentar.

Dewi Sanca Bagikan Foto Bareng Bayi dan Ungkap Namanya, Sudah Melahirkan?

Instagram

Melalui InstaStory, Dewi juga membagikan momen kebersamaannya bersama sang buah hati di sebuah mal. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa bayi Dewi Sanca diberi nama Yunda. Postingan selanjutnya diunggah oleh pria bernama Hamzah yang menemani Dewi dan sang buah hati jalan-jalan.

"Baby Yunda," tertulis dalam InstaStory Dewi Sanca. "Jln2 sama baby Yunda... sehat terus dd yunda sama Mami nya @dewsisancaratuular.

Dewi Sanca Bagikan Foto Bareng Bayi dan Ungkap Namanya, Sudah Melahirkan?

Instagram

Kehamilan Dewi Sanca sebelumnya sudah dianggap janggal sejak pertama kali diumumkan. Dalam foto USG yang dibagikan, diketahui apabila Dewi seharusnya sudah melahirkan pada November 2018 sehingga calon bayinya disebut kadaluwarsa.

Selain itu, sosok kekasih yang disebut menghamili Dewi juga dipertanyakan. Dewi menyebut kekasihnya berprofesi sebagai dokter. Selain itu, ayah dari kekasih Dewi disebut-sebut merupakan seorang dokter yang menjabat sebagai Kepala Dinas.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts