Vega Darwanti Curiga Gerak-Gerik Aneh Suami Saat Rayakan Ultah Pernikahan ke-11
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti memperingati wedding aniversary dengan suami tercinta pada 1 Maret lalu. Sang suami memberinya kejutan romantis dengan bepergian ke Bandung.

WowKeren - Pada 1 Maret lalu, presenter cantik Vega Darwanti merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang suami tercinta, Demma Sany Sanjaya yang ke-11. Hingga kini Vega masih berbunga-bunga diberi kejutan saat hari spesial wedding anniversary tersebut.

"Jadi, kemarin Alhamdulillah anniversary," kata Vega saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (11/3) dilansir dari Kompas. "Suami saya tuh yang bikinin surprise dengan datangnya teman-teman anak moge (motor gede)."

Perempuan berusia 34 tahun ini diajak sang suami pergi ke Bandung naik moge untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka. Namun Vega ternyata sudah menaruh curiga pada gerak-gerik aneh suami saat menyiapkan kejutan hari jadi pernikahan tersebut.

"Sebenarnya sudah curiga sih, karena dia nyiapin baju saya, celana saya, high heels disiapkan sama dia," sambung Vega. "Jadi, sampai sana (Bandung) ada keluarga dan sahabat saya yang sudah belasan tahun enggak ketemu."


Vega mengatakan sangat bahagia karena sang suami yang berprofesi sebagai dokter tersebut bisa bertindak romantis "Senang banget, suami saya yang selama ini saya bilang kayak kanebo kering, tapi dia bisa so sweet juga," ujar Vega

Dalam postingan Instagram, Vega sempat membagikan video perayaan ulang tahun pernikahannya. Ia juga mengucapkan terima kasih dan doa untuk kelanggengan rumah tangganya dengan Demma yang telah memberinya 2 orang anak.

"Makasii Buat Semuanya.. Doain yaa Semoga VEGA & DEMA bs selalu bersama hingga maut memisahkan.. Bahagia sll dunia akhirat.." tulis Vega. "Langgeng Rumah tangganya.. Sakinah Mawaddah Warahmah.. Aamiin yaa Allah yaa Robbal Alamin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait