Sebulan Wafat, Foto Ashraf 'Beraura' Gelap Hingga 'Disentuh' Tangan Misterius Kembali Dibahas
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak masih menyisakan duka. Sejumlah netter sempat memperbincangkan foto lawas Ashraf yang seolah menjadi pertanda sebelum dirinya wafat.

WowKeren - Ashraf Sinclair sudah hampir 40 hari meninggalkan dunia hiburan. Suami Bunga Citra Lestari itu wafat setelah sebelumnya menderita serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Kini hampir sebulan meninggal dunia, sosok Ashraf masih terus dikenang. Momen kepergian Ashraf yang terkesan mendadak memang membuat keluarga, kawan artis hingga fans berduka.

Setelah kepergian Ashraf, netter menyoroti foto-foto yang seolah jadi pertanda kepergian sang aktor. Salah satunya foto Ashraf bersama keluarga besar BCL.

Foto tersebut diunggah Ashraf sebulan sebelum wafat. Ia dan BCL rupanya liburan bersama keluarga. Tampak sosok ayah, ibunda hingga adik BCL serta Noah ikut berfoto.

"Holidays are over! Finally back in Jakarta. #ashrafsinclair #bungacitralestari #noahsinclair," ujar Ashraf. Netter lantas salah fokus ketika melihat Ashraf yang berada di bagian paling pinggir.


Dari segi pencahayaan, Ashraf seolah terlihat lebih gelap dari BCL dan anggota keluarga lainnya. Netter pun jadi merinding melihat foto tersebut.

"Gatau kenapa disini dia gelap dan smua terang," kata netter. "Lihat foto ini kayak merinding," seru yang lainnya. "Ashraf kayak ketutup bayangan, apa ini perpisahan?" seru netter.

Foto Ashraf yang hadir di ulang tahun Ardi Bakrie juga sempat dibahas. Tahun lalu, sempat beredar foto Ashraf yang pundaknya disentuh tangan misterius. Namun Bubah Alfian lantas menjelaskan soal fakta dibalik penampakan tangan itu.

Rupanya tangan itu milik manajer Bunga, Doddy, yang dikenal akrab bak sahabat oleh pihak Ashraf. Usai dijelaskan Bubah, netter pun merasa lega.

"Ooooooh sdh jelas kl gtu itu tangan siapa... #diKira penampakan," kata netter. "Oh gitu penjelasannya, yang mikirnya negatif bisa salah paham nih," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru