Syuting 'Jurassic World: Dominion' Ikut Ditunda Meski Rugi Besar
Film

Universal dilaporkan akan menanggung biaya dan kerugian sekitar Rp4,4 miliar setiap harinya selama masa penghentian proses produksi 'Jurassic World: Dominion'.

WowKeren - Penyebaran virus corona (COVID-19) membuat sejumlah rumah produksi memutuskan untuk menangguhkan proyek mereka. Yang terbaru, Universal Pictures rupanya melakukan hal serupa untuk proyek anyar mereka, "Jurassic World: Dominion".

Langkah pihak Universal ini dilakukan setelah baru saja merilis sebuah teaser poster baru. Disebutkan bahwa Universal Pictures akan terus memantau situasi dengan cermat dan akan menentukan kapan akan memulai kembali proses produksi dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara ini pihak produksi menetapkan untuk menunda proses syuting selama minimum dua minggu untuk memantau perkembangan situasi mengenai COVID-19. Dengan penundaan proses produksi ini, Universal dilaporkan akan menanggung biaya dan kerugian sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp4,4 miliar setiap harinya selama masa penghentian proses produksi "Jurassic World: Dominion".


Terlepas dari hal tersebut Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dipastikan bakal kembali membintangi seri lanjutan "Jurassic World: Fallen Kingdom" ini. Bukan hanya itu saja, fini juga akan menampilkan pemeran seri orisinal "Jurassic Park" yakni Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcom, Laura Dern sebagai Dr. Ellie Satler, dan Neill sebagai Dr. Alan Grant.

Sedangkan sejumlah pemeran baru yang kabarnya juga turut bergabung dalam proyek ini di antaranya adalah Jake Johnson dan Omar Sy. Ada pula Mamoudou Athie dan DeWanda Wise.

"Jurassic World: Dominion" disutradarai oleh Colin Trevorrow yang juga berperan dalam penulisan naskah bersama Emily Carmichael, sama seperti dalam proyek "Jurassic World: Fallen Kingdom". Trevorrow juga berperan sebagai eksekutif produser bersama Steven Spielberg, pembuat trilogi orisinal "Jurassic Park" pada tahun 1990-an.

Rencananya, seri ketiga "Jurassic World" ini akan dirilis pada 11 Juni 2021 mendatang. Namun dengan penundaan proses syuting ini, belum bisa dipastikan apakah tanggal rilis "Jurassic World: Dominion" tak mengalami pengunduran.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait